Android Windows 10 Apk

Posted on

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Komputer Windows 10 – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk mengubah tampilan Android menjadi seperti windows 10.

Android dan juga Windows adalah dua sistem operasi yang tidak disinkronkan untuk Smartpone. Kedua sistem operasi ini memiliki fitur dan fungsi yang hampir sama, tetapi antarmuka untuk mengontrolnya sangat tidak ramah. Inilah yang membuat mereka dua platform alternatif.

Bahkan, keduanya menggunakan skrip non-sinkron untuk memungkinkan seseorang menginstal aplikasi di setiap sistem operasi. Android lebih fleksibel dan lebih mudah untuk dikustomisasi daripada Windows.

Selain itu, popularitas Android jauh lebih besar karena ketersediaan banyak penggunaan berkualitas. Sementara Windows terpaksa menghentikan produksi smartphone-nya, karena kurangnya ketersediaan penggunaan yang luar biasa dan juga kurangnya fungsionalitas pada smartphone.

Tapi sekarang, ada juga banyak pengguna Smartphone Android yang ingin antarmuka smartphone mereka terlihat seperti Windows. Ada banyak cara untuk mengubah tampilan, tetapi bagi pengguna baru, tidak semuanya tahu caranya.

Untuk mengubah tampilan Android ke Windows 10 ini tidak memerlukan root atau kondisi khusus lainnya. Kami hanya akan menggunakan aplikasi peluncur pihak ketiga yang disebut Computer Launcher WIN 10.

Ukuran peluncur ini cukup kecil, yaitu hanya 9,6MB, jadi tidak berat saat digunakan. Baiklah bagi yang tidak tahu caranya, simak saja ulasan yang kami berikan berikut ini.

Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

mengubah tampilan android ke windows 10

  1. Pertama silahkan anda download dan install Computer Launcher WIN 10.
  2. Selanjutnya jalankan aplikasi dan ijinkan akses yang diperlukan aplikasi.
  3. Selanjutnya agar tampilan Android anda menjadi Windows 10, pada halaman awal klik tombol Start yang berada di sudut kiri bahwa kemudian klik tombol Pengaturan.
  4. Lalu pilih menu Menetapkan peluncur default.
  5. Kemudian silahkan ubah launcher default pada ponsel anda menjadi Computer Launcher.
  6. Selanjutnya pilih menu Pengaturan layar kunci/Loockscreen.
  7. Silahkan ceklis Aktifkan Layar Kunci.
  8. Kemudian anda juga dapat memodifikasi tampilan loockscreen sesuai dengan kebutuhan anda.

Nah, sekarang ponsel Android Anda terlihat 100% seperti Windows 10. Selain terlihat seperti komputer, ada beberapa fitur yang mirip dengan Windows yang bisa Anda gunakan.

Artikel lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi Komputer Windows 10. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.