Cara Melihat WhatsApp Yang Dihapus

Posted on

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Oleh Pengirim – Fitur yang tersedia di aplikasi chat Whatsapp terus dikembangkan oleh pengembang. Salah satu fitur yang saat ini banyak digunakan adalah fitur menghapus atau menarik kembali pesan yang telah dikirim ke teman-teman kita.

Pesan yang dikirim dapat dihapus oleh pengirim sebelum 7 menit sehingga penerima pesan tidak dapat melihatnya. Chat yang sudah dihapus akan berubah dengan tulisan “Pesan ini telah dihapus.”

Tapi Anda sebagai penerima pesan tentu penasaran dengan isi pesan yang sudah dihapus, kan? Perasaan kepo ingin tahu apakah pesan yang dihapus pasti sudah muncul.

Nah, jika Anda ingin penasaran dengan isi pesan yang dihapus teman Anda, tenanglah, sekarang Anda bisa mengetahuinya. Dengan mengetahui pesan Whatsapp yang telah dihapus tanpa seperti berikut ini!

Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus

cara melihat pesan whtasapp yang sudah di hapus

1. Menggunakan WhatsRemoved+

  1. Download aplikasi WhatsRemoved+ di Google Play Store
  2. Buka aplikasinya lalu Aktifkan WhatsRemoved+ untuk Akses notifikasi.
  3. Setelah itu, pastikan Anda memeriksa WhatsApp sebagai aplikasi yang akan diikuti oleh WhatsRemoved+
  4. Setelah semua konfigurasi selesai, sekarang Anda dapat mengetahui isi pesan WhatsApp yang telah dihapus dengan membuka aplikasi WhatsRemoved+

2. Menggunakan WhatsApp Mod

Untuk cara yang kedua ini ada syaratnya, yaitu Anda harus mengubah WhatsApp dengan WhatsApp MOD.

Sehingga nanti Anda menggunakan aplikasi WhatsApp MOD dan mengaktifkan salah satu fitur tambahan Anti Revoke yang berfungsi jika ada pesan yang dihapus oleh pengirim, pesan itu akan tetap muncul.

Langkahnya :

  1. Download aplikasi WhatsApp APK MOD
  2. Kemudian install dan buka
  3. Masukan nomor WhatsApp dan Vertifikasi seperti biasa
  4. Setelah masuk aplikasi WhatsApp Mod, klik pengaturan (ikon titik 3) > YoMods
  5. Lalu pilih PrivasiCara Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus
  6. Pada bagian Chat, aktifkan Pesan Anti-Hapus
  7. Selesai!

Sekarang kalian akan selalu dapat membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga

Dan tentu saja Anda tidak lagi penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim, terutama pengirimnya adalah pacar Anda.

Tetapi pastikan Anda tidak mengganggu privasi pengirim karena ia tentu saja menghapus isi pesan karena Anda benar-benar tidak ingin mengetahuinya.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Dihapus Oleh Pengirim yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

5 (100%) 1 vote[s]