Durasi Video Status GB WhatsApp

Posted on

Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status GB WhatsApp – Tahukah Anda, berapa batas maksimum durasi status video di WhatsApp?

Yang kita tahu adalah 30 detik. meskipun kami dapat menambahkan durasi status video di WhatsApp hingga lebih dari 30 detik. tapi bagaimana caranya?

Di bawah ini saya akan menjelaskan tentang Cara Memperpanjan Status Video di WhatsApp tanpa Root dan Tanpa Aplikasi.

Mungkin banyak dari Anda belum tahu bahwa ternyata durasi status video di WhatsApp bisa lebih dari 30 detik atau mungkin banyak yang sudah tahu tetapi dengan menginstal aplikasi tambahan.

Meskipun sebenarnya tidak perlu menjadi teman karena tanpa root android dan tanpa menginstal aplikasi Anda dapat melakukannya juga.

Anda bisa mengganti WhatsApp Anda dengan GBWhatsApp. Jadi, Anda dapat menambahkan durasi status video di WhatsApp Anda menjadi lebih lama dan lebih dari 30 detik.

Secara default, GBWhatsApp ini sudah memiliki fitur pembaruan status video dengan durasi yang diperpanjang yaitu selama 5 menit. Tentunya durasi lima menit ini cukup panjang. Cara memperpanjang durasi video pada status GB WhatsApp tidak sulit.

Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status WhatsApp

memperpanjang durasi video status whatsapp

  1. Bagi Anda yang belum menginstal GBWA, Anda dapat mengunduh file APK terlebih dahulu melalui tautan ini.
  2. GBWA adalah versi Klon yang artinya dapat diinstal secara bersamaan dengan WA Resmi. Jadi pada ponsel Anda akan ada 2 WhatsApp yang dapat digunakan untuk 2 akun, yang keduanya dapat sama-sama aktif.
  3. Silakan install GBWA seperti aplikasi normal dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  4. Setelah proses instalasi selesai, kemudian masuk ke GBWA menggunakan nomor yang berbeda dengan akun WhatsApp Utama Anda.
  5. Kemudian untuk memperpanjang durasi video pada status GB WhatsApp, di halaman depan ketuk menu ikon titik 3 di sudut kanan atas, lalu pilih GB Setting.gb whatsapp setting
  6. Pada halaman pengaturan, silakan gulir ke bawah dan pilih menu Media Sharing. Kemudian periksa/aktifkan Video Limit For Status. Dengan mengaktifkan batas video untuk status di GB Setting.gb whatsapp setting
  7. Video untuk status di GB WhatsApp akan secara otomatis diperpanjang hingga 5 menit tanpa potongan. Tetapi jika video Anda memiliki durasi lebih lama seperti 10 menit, maka video akan dipotong menjadi 5 menit/status.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Memperpanjang Durasi Video Pada Status GB WhatsApp.