Username dan Password Admin IndiHome

Posted on

Cara Mudah Mengubah Username dan Password Admin IndiHome – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagi Anda yang ingin mengganti username dan password WiFi indihome, karena mungkin sudah diketahui oleh orang lain atau hanya sekedar ingin ganti.

Wifi sekarang menjadi kebutuhan sehari-hari. Bahkan untuk kalangan menengah ke atas, memiliki wifi alias hotspot pribadi sudah menjadi hal biasa.

Buktinya adalah bahwa penjualan modem wifi, baik yang portabel maupun berbasis rumah, saat ini meningkat pesat. Berbagai penyedia layanan wifi bersaing untuk mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari sini.

Nah bagi Anda, yang mungkin adalah pemilik hotspot wifi pribadi, kami ingin memberi Anda tip keamanan yang sangat mudah, yaitu mengubah password Anda secara teratur!

Perubahan password berkala adalah tips sederhana untuk mencegah kuota tiba-tiba habis karena pengguna wifi, alias pencuri wifi.

Sesuatu seperti ini tentunya sangat merugikan bagi kita karena untuk mendapatkan koneksi internet online dengan kecepatan maksimal kita harus menunggu bulan depan, kita juga harus membayar biaya yang tidak masuk akal yang cukup mahal.

Oleh karena itu, untuk mencegahnya Maka kita harus mengubah username dan password kita secara berkala sehingga orang lain tidak dapat menggunakannya sesuka hati. Langsung saja simak tutorial yang kami bagikan pada artikel ini.

Cara Mengubah Username dan Password Admin IndiHome

cara mengubah username dan password indihome

Cara mengubah Username dan Password admin indihome dapat dilakukan dengan mudah melalui Router Admin atau ІP 192.168.1.1 pada modem IndiHome.

Setelah login ke 192.168.1.1, kita dapat mengubah username dan kata sandi Anda, untuk langkahnya seperti berikut ini:

  1. Pertama-tama lihat nomor ІP yang terletak di belakang modem IndiHome. Pada tutorial ini kami menggunakan modem Huawei
  2. Setelah Anda mengetahui nomor ІP yang ada di modem, buka browser dan nomor ІP di browser.
  3. Kemudian masukkan username dan password lalu klik Login. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat di belakang modem.
  4. Selanjutnya, klik WLAN lalu ganti Username dan Password WiFi IndiHome sesuai yang Anda inginkan.
  5. Jika sudah, klik Apply.
  6. Selesai!

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Mudah Mengubah Username dan Password Admin IndiHome. Semoga bermanfaat.

5 (100%) 1 vote[s]