Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Terbaru 2019

Posted on

Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa Terbaru 2019 – Pada era digital seperti sekarang ini tidak lepas dari nama internet. Karena sekarang, semua komunikasi dapat dilakukan menggunakan koneksi internet.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan internet untuk mencari informasi terbaru atau hanya untuk hiburan. Namun yang pasti untuk selalu terkoneksi ke internet kita membutuhkan kuota data aktif.

Saat ini penyedia telepon seluler terus berinovasi meluncurkan distribusi kuota khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Seperti operator Telkomsel, yang memiliki kuota khusus menonton film (videomax), streaming musik (musicmax) dan bermain game (gamemax).

Namun pada artikel ini kami tidak akan membahas bagaimana cara mengubah kuota internet Telkomsel, tetapi akan membahas trik tentang cara internet gratis untuk kartu Telkomsel tanpa pulsa dan tanpa kuota atau yang dapat disebut pollos/0p0k.

Tenang saja, untuk menjalankan trik internet gratis ini tidak perlu kondisi khusus yang bahkan bisa dilakukan pada ponsel Android yang belum di-root.

Namun, kami menyarankan agar Anda mempraktikkan trik internet gratis ini dengan menggunakan kartu Telkomsel yang tidak memiliki kuota dan pulsa.

Ini untuk menghindari pemotongan kuota atau pulsa tanpa Anda sadari. Nah, di bawah ini adalah trik internet gratis terbaru.

Trik Internet Gratis Telkomsel Tanpa Pulsa

trik internet gratis telkomsel

Untuk dapat menikmati internet gratis pada kartu Telkomsel Flash tanpa kuota, kami membutuhkan layanan aplikasi pihak ketiga untuk membantu dengan kebutuhan ini.

Aplikasi yang kami sarankan adalah Inject Telkomsel dan untuk menggunakannya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pertama siapkan kartu Telkomsel baik Simpati maupun AS
  2. Kemudian kirim SMS dengan format “DATA ON 1000” dan kirim ke 5115
  3. Selanjutnya Anda akan mendaptakan SMS yang berisi info paket yang Anda pesan, abaikan saja SMS tersebut.
  4. Kemudian kirim SMS lagi ke 5115 dalam format “DATA YA”
  5. Lalu silakan dial ke *10*1*5*1#, Anda akan mendapatkan SMS dari 3636, balas dengan “FLASH YA”
  6. Kemudian unduh aplikasi  Inject Telkomsel.
  7. Kemudian masukkan akun SSH yang sudah Anda miliki, atau jika Anda tidak memiliki akun SSH aktif maka Anda dapat mendaftar terlebih dahulu.
  8. Pilih server yang Anda inginkan dan setting proxy ke 114
  9. Selanjutnya jalankan aplikasi Inject dan pilih TSEL
  10. Terakhir, hubungkan modem dan buka MMD, sekarang jika ada notifikasi Access Granted, trik internet gratis telah berhasil dilakukan.

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Trik Internet Telkomsel Gratis Tanpa Pulsa Terbaru 2019. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.