Cara Transfer Pulsa Smartfren

2 min read

Transfer Pulsa Smartfren Sesama dan Operator lain, Cek Pulsa Smartfren – Jika tak memiliki uang untuk membeli pulsa, bukan berarti harus kalian pasrah begitu saja. Kalian dapat tetap bisa memperoleh pulsa Smartfren dengan cara lain, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Transfer Pulsa Smartfren

Caranya, dengan manfaatkanlah layanan transfer pulsa Smartfren. Operator Smartfren menyediakan layanan yang memungkinkan para pelanggannya untuk saling berbagi pulsa.

Hal ini tentunya untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi para pelanggan Smartfren.

Dengan adanya transfer pulsa, para pelanggan bisa membagikan sebagian pulsa. Misalnya, kalian dapat mentransfer pulsa kepada para pelanggan lainnya yang membutuhkan pulsa Smartfren.

Jika tak punya pulsa, Kalian juga dapat meminta dikirimkan pulsa oleh pelanggan Smartfren lainnya.

Adanya layanan transfer pulsa yang dihadirkan Smartfren membuat para pelanggannya saling berbagi.

Kalian dapat mengirimkan sebagian pulsa Smartfren yang dimiliki kepada pelanggan lain yang membutuhkan.

Hadirnya layanan transfer pulsa ini membuat antar sesama pelanggan Smartfren dapat saling tolong-menolong.

Ini merupakan suatu hal yang sangat positif. Apalagi, saat pelanggan Smartfren kehabisan pulsa, dapat dipastikan orang tersebut akan merasa jenuh. Itu karena smartphone yang dimiliki jadi tak dapat digunakan.

Tanpa adanya pulsa, pelanggan smartphone jadi tak dapat telepon dan SMS. Bahkan, Kalian juga tak bisa untuk menjelajahi dunia maya seperti browsing, online di media sosial, chatting, atau main game.

Transfer Pulsa Smartfren

Tak ingin melihat teman menderita karena kehabisan pulsa, Kalian pun bisa hadir sebagai pahlawan yang tidak kesiangan. Dengan uluran tangan yang kalian berikan, bisa membuatnya tersenyum dan jadi lebih bahagia.

Caranya, tentu saja dengan melakukan transfer pulsa Smartfren yang kalian miliki ke pelanggan yang membutuhkan tersebut.

Dengan begitu, Kalianpun dapat membantu pelanggan tersebut jadi lebih ceria karena sudah memiliki pulsa kembali.

Manfaatnya bagi kalian, tentu sudah berbuat kebaikan dengan membantu seseorang yang membutuhkan pulsa Smartfren.

Selain itu, jika nantinya kalian membutuhkan pulsa, juga dapat meminta tolong dikirimkan pulsa Smartfren. Hal ini tentu akan menjadi hubungan timbal balik yang saling menguntungkan.

Cek Pulsa Smartfren

Hadirnya smartphone membuat kalian dapat berkomunikasi dengan siapa saja, di mana, dan kapan saja.

Kalian dapat tetap berkomunikasi kapan pun tanpa perlu mengkhawatirkan jarak. Lewat sambungan telepon, Kalian sudah dapat terhubung dengan lawan bicara yang kalian inginkan.

Selain menelepon, banyak hal dapat dilakukan melalui smartphone. Kalian juga bisa chatting, SMS, browsing, atau aktif di media sosial. Hal ini semakin membuat keberadaan smartphone jadi penting untuk para pelanggannya.

Namun, kegunaan smartphone tak akan dapat dirasakan bila ternyata kalian kehabisan pulsa. Kalian jadi tidak dapat melakukan aktivitas seperti yang disebut di atas.

Baca Dulu : Apa Itu KPN TV ?

Hal ini tentu akan membuat kalian mati gaya, terutama bagi yang sudah sangat tergantung pada ponsel smartphone.

Jadi, selalu cek sisa pulsa kalian. Untuk dapat mengecek pulsa Smartfren kalian, beberapa cara yang bisa dilakukan.

  1. Pertama, Kalian dapat menekan tombol *999# lalu tekan OK. Dengan begitu, kalianpun akan diinformasikan mengenai sisa pulsa langsung melalui layar ponsel smartphone.
  2. Selain itu, Kalian juga dapat mengetahui informasi pulsa melalui layanan Short Message Service (SMS). Caranya, ketik CEK, kemudian kirim ke 999. Setelah itu, Kalian akan memperoleh balasan berupa sisa pulsa yang kalian miliki.
  3. Tak hanya lewat cara tersebut, Kalian juga dapat mengecek pulsa Smartfren melalui layanan suara. Caranya, tekan 999 lalu Telphone. Nantinya, kalian tinggal mendengarkan petunjuk lanjutan dan mengikuti instruksinya untuk mengetahui sisa pulsa.

Ringkasnya, cara cek pulsa Smartfren ada 3, yaitu:

  • Cara 1: Tekan tombol *999 lalu tekan OK/Panggil
  • Cara 2: Ketik SMS “Cek” lalu kirim ke 999
  • Cara 3: Tekan 999 lalu panggil. Dengarkan petunjuk untuk cek pulsa.

Agar hidup kalian jadi tak “membosankan”, jangan sampai smartphone kehabisan pulsa. Itu termasuk untuk kalian para pelangganSmartfren.

Sebenarnya, Kalian dapat mengantisipasi pulsa yang habis di smartphone. Pasalnya, pulsa yang kalian miliki tentu tak akan habis begitu saja. Jadi, kalianpun dapat melakukan langkah antisipatif.

Caranya, Kalian dapat rutin mengecek pulsa Smartfren yang sudah digunakan. Hal ini tentunya dapat mewanti-wanti bila ternyata pulsa yang dimiliki sudah mau habis.

Dengan begitu, Kalianpun dapat melakukan isi ulang pulsa dengan segera.

Cara Transfer Pulsa ke Sesama Smartfren dan Operator Lain

Cara mentransfer pulsa Smartfren cukuplah mudah dan banyak pilihan.

Cara pertama, Kalian dapat mentransfer pulsa Smartfren melalui layanan SMS. Dengan cara mengetik KIRIM (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal. Lalu, kirimkan pulsa tersebut ke nomor 879.

Cara kedua, Kalian dapat memanfaatkan aplikasi uangku untuk mentransfer pulsa Smartfren yang dimiliki. Dengan cara memilih menu Kirim Pulsa. Lalu, masukkan nomor tujuan dan nominal yang akan di transfer. Pulsa pun akan ditransfer ke nomor yang dituju.

Namun, transfer pulsa ini hanya tersedia untuk sesama pelanggan Smartfren. Kalian tidak dapat mentransfer pulsa ke operator lain.

Lihat Juga :

Demikian pembahasan kali ini yang dapat kami berikan semoga dapat bermanfaat buat kalian para pelanggan provider smartfren, Terima kasih.