Cara Setting Tiger VPN

Posted on

Cara Setting Tiger VPN Untuk Internet Gratis Terbaru 2019 – Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah cara bagi Anda yang sedang mencari trik internet gratisan, yaitu dengan menggunakan Tiger VPN.

Serperti kita tahu VPN dibuat untuk koneksi antara perangkat dan server yang memungkinkan lalu lintas terkirim untuk dikirim antara titik akhir terenkripsi dan aman.

Ini bagus saat bepergian dan mengakses koneksi Internet yang tidak dikenal. Anda akan mendapatkan alamat IP yang akan menggantikan IP Anda sendiri saat online tanpa meninggalkan jejak dan membuat Anda tetap aman.

Tiger VPN adalah aplikasi VPN aman yang membuat Anda lebih aman dalam mengakses internet, selain itu aplikasi tiger vpn juga dapat membuka situs yang diblokir.

Untuk menggunakan Tiger VPN Anda juga tidak perlu me-rooting ponsel Anda terlebih dahulu, karena aplikasi ini dapat digunakan tanpa akses root.

Cara menggunakannya sangat sederhana, Anda hanya perlu mendaftar atau masuk langsung jika Anda sudah memiliki akun harimau vpn, dan langsung memilih server.

Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, mari langsung simak saja cara setting Tiger VPN untuk internet gratis berikut ini.

Cara Setting Tiger VPN Untuk Internet Gratis

cara setting tiger vpn

  1. Pertama silahkan download dan install aplikasi Tiger Free VPN and Proxy via Play Store.
  2. Setelah itu, silahkan buka aplikasinya kemudian klik tombol try with 500MB for free.
  3. Registrasi terlebih dahulu dengan memasukan email dan passwordnya kemudian lakukan verikasi pendaftaran atau login jika sudah memiliki akun.
  4. Jika sudah aktif silahkan pilih lokasi server yang akan Anda gunakan, kami rekomdasikan pilih server Singapura atau Jepang.
  5. Terakhir klik connect, lalu akan ada popup dan ceklis I trust this aplicationkemudian klik Ok.

Nah, sekarang Anda sudah bisa menikmati akses internet gratis menggunakan Tiger VPN. Trik ini berlaku untuk semua operator dan juga tanpa perlu root, jadi cukup simple bukan?

Kelebihan Tiger VPN

  • Dirancan untuk kecepatan: 10Gbps
  • Jaringan lebih dari 300 server yang mencakup 63 kota di 43 negara di 6 benua
  • Tidak ada batasan data, konsumsi tanpa khawatir
  • Tidak ada batas bandwidth: download dan upload secepat koneksi Anda memungkinkan
  • Deteksi kesehatan bandwidth mempertahankan kinerja di waktu puncak

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Setting Tiger VPN Untuk Internet Gratis Terbaru 2019. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.