Tema iOS Untuk Xiaomi

1 min read

Download Tema iOS Untuk Xiaomi Tembus Aplikasi WhatsApp 2020 – Saat ini banyak pengguna smartphone Xiaomi ingin merombak tampilan antarmuka smartphone sehingga mirip dengan iPhone terbaru yang sudah menggunakan iOS 12.

Tentu saja, seperti yang kita tahu bahwa untuk memodifikasi tampilan Xiaomi kita tidak perlu repot rooting atau membongkar file sistem.

Tetapi banyak tangan kreatif sedang mengembangkan tema Mtz untuk ponsel Xiaomi yang didistribusikan secara gratis.

Satu juta ponsel Xiaomi ini secara default sudah memiliki penampilan yang elegan dan sederhana.

Tetapi para pengguna Xiaomi ini tidak puas sehingga banyak yang mengembangkan tema pihak ketiga untuk merombak tampilan telepon Xiaomi termasuk tema-tema seperti iOS.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tema Xiaomi iOS keren yang masuk ke aplikasi WhatsApp, silakan ikuti artikel ini sampai selesai.

Karena dalam artikel ini saya akan membahas cara lengkap untuk membuat tema Xiaomi menembus aplikasi WhatsApp yang berarti tampilan aplikasi WhatsApp pada ponsel Xiaomi Anda akan mirip dengan iPhone.

Seperti misalnya tombol navigasi di bagian bawah, header dan warna latar belakang putih dan semua ikon centang mengadopsi iPhone. Tentu ini sangat menarik bukan?

Untuk membuat tampilan Xiaomi Anda 99% mirip dengan iPhone ke aplikasi WhastApp, ada beberapa konfigurasi yang harus Anda lakukan.

Karena sampai sekarang belum ada tema iOS Mtz yang default ke WhatsApp.

Baiklah, silakan lihat ulasan di bawah ini, langkah-langkahnya adalah bagaimana membuat tema Xiaomi iOS menembus ke aplikasi WhatsApp.

Cara yang saya bagikan ini dapat dilakukan pada ponsel Xiaomi yang menggunakan versi MIUI 9 atau 10.

Tema iOS Xiaomi Tembus WhatsApp

download tema ios xiaomi tembus whatsapp

1. Install Tema iOS

Pertama, silakan unduh tema MTZ Disesuaikan iOS 13X PRO terbaru terlebih dahulu. Silakan unduh melalui link di bawah ini.

iOS 13X Pro Theme

Kemudian simpan di salah satu folder di File Manager ponsel Anda. Secara default tema iOS 13X telah menembus semua aplikasi, tetapi belum menembus WhatsApp.

2. Install Tema Format MTZ

Kemudian silakan instal tema MTZ melalui Pengaturan Telepon> Manajer Tema> lalu pilih Impor offline.

Tetapi jika Anda gagal menginstal melalui Settings Theme Manager, Anda dapat menginstalnya menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga MIUI Theme Editor.

Unduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play. Untuk cara menginstal tema Xiaomi MTZ menggunakan Editor Tema MUI.

3. Install RC WhatsApp iOS

Saya berasumsi bahwa hingga langkah ketiga Anda berhasil menginstal tema iOS 13X.

Selanjutnya Anda harus menggunakan WhatsApp MOD yang telah dimodifikasi agar terlihat sangat mirip dengan iPhone.

WA MOD yang memiliki 99% penampilan seperti iOS adalah RC WhatsApp. Silakan unduh APK RC WhatsApp bersama dengan tema XML melalui tombol di bawah ini.

RC YoWhatsApp Apk

Setelah RC WhatsApp berhasil diinstal, sekarang tampilan ponsel Xiaomi Anda sangat mirip dengan iPhone karena aplikasi WhatsApp juga terlihat seperti iPhone.

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Tema iOS Untuk Xiaomi Tembus Aplikasi WhatsApp 2019. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Turbo VPN

Dinda
1 min read

Poweramp Pro APK

Dinda
2 min read

MLive Mod Apk

Dinda
1 min read
error: Content is protected !!