Kenapa 188 Menelpon Saya? Contact Center & Nomor Apa Itu?

1 min read

Kenapa 188 Menelpon Saya? Contact Center & Nomor Apa Itu? – Saat ini perkembangan teknology makin kesini kini memang berkembang sangat pesat,

terlebih dengan adanya ponsel kini kita lebih mudah untuk dapat melakukan komunikasi dengan orang lain, pasangan kita, teman ataupun saudara.

Berkomunikasi dengan handphone baik itu lewat sms atau telpon memang tidaklah gratis untuk menggunakannya karena disini kita menggunakan kartu operator seluler yang masing-masing memiliki layanan tersendiri.

Pernahkah kalian di telpon nomor 188 ?? setiap pelanggan operator telkomsel mungkin sudah pernah di telpon nomor tersebut.

Kita sebagai pelanggan setia provider telkomsel memang suka merasa aneh karena ada telpon masuk dari nomor-nomor aneh yang jumlahnya sedikit.

Karena pada dasarnya nomor ponsel customer jumlahnya dari 10 hingga 12, lantas nomor apakah 188 ini?? dan mengapa nomor tersebut menelpon saya? Nah…  jawabanya dapat kalian lihat pada bahasan berikut ini.

Kenapa 188 Menelpon Saya?

Kenapa 188 Menelpon

Perlu kita ketahui bersama bahwa nomor 188 adalah nomor Custumer Service dari provider Telkomsel. Ketika nomor tersebut menelpon kalian maka kalian akan mendapatkan promo atau layanan murah dari provider telkomsel.

Ketika nomor 188 menelpon kalian, lalu kemudian CS telkomsel tersebut menawarkan beberapa layanan dan salah satunya yaitu layanan paket data murah telkomsel yakni 3GB Rp 25.000.

Yang pastinya itu adalah layanan paket internet paling murah di provider telkomsel mengingat kuota 3GB adalah kuota flash reguler.

Nomor telepon 188 tersebut atau CS Telkomsel bukan hanya cuma menawarkan produk layanan paket data saja, dapat juga menawarkan paket nelpon atau sms dan banyak lagi lainnya.

Yang jelas nomor 188 ini merupakan nomor CS telkomsel, jadi jika kalian memperoleh telpon masuk dari nomor tersebut, tidak usah khawatir dan gelisah

kalian tinggal angkat saja karena mungkin kalian termasuk pelanggan provider telkomsel beruntung yang akan mendapatkan layanan termurah dari telkomsel.

Jadi dengan begini kelian sudah tahukan bukan 188 itu nomor apa?, dan dari negara mana?. Jadi tidak perlu takut apalagi bersikap histeris ketika memperoleh telepon dari call center 188.

Cukup kalian jawab saja, karena dapat memberikan informasi, manfaat dan juga pengalaman pribadi untuk kalian kedepannya.

Pada umumnya nomor-nomor operator telkomsel yang resmi tersebut sudah ada di kontak sim ketika kita memebeli kartu perdana baru.

Atau mungkin saja secara sengaja atau tidak sengaja kita menghapusnya, dan agar nanti tidak kaget lagi ketika mendapat telepon 188 sekarang silahkan simpan nomor tersebut dengan nama contact center provider telkomsel di ponsel kelian.

Artikel Lain :

Demikianlah pembahasan yang dapat kami bagikan mengenai ketika mendapat telepon dari 188 jangan panik dan kuatir, cukup tanggapi dengan sikap biasa dan slow santai, semoga dapat bermanfaat.

Paket Nelpon simPATI Loop

Dinda
1 min read

Registrasi Kartu Axis

Dinda
2 min read

Paket Kartu AS Murah

Dinda
2 min read
SELAMAT DATANG
Kalian Para Pemburu Isi Kuota Murah, Internet Gratis dan Aplikasi Terupdate Selamat Menikmati Artikel yang Telah Kami Bagikan,Untuk Kritik dan Saran Bisa Lewat admin@IsiKuota.co.id