Situs Pinjam Uang Online

2 min read

5 Situs Pinjam Uang Online Terbaik 2019: Mudah dan Cepat Cair – Jika Anda membutuhkan pinjaman uang cepat, tetapi tanpa jaminan.

Ini saat yang sangat tepat karena dalam artikel ini, saya akan memberikan artikel tentang 5 situs web peminjaman uang tanpa jaminan terbaik yang dapat Anda coba.

Situs web yang akan kita bahas kali ini menyediakan fasilitas dan pinjaman dalam berbagai jumlah tanpa harus memberikan jaminan dan melakukan pertemuan tatap muka.

Jadi Anda hanya perlu mengunjungi situs web dan menyelesaikan persyaratan maka Anda dapat langsung meminjam uang jika persyaratan yang ditentukan telah dipenuhi.

Situs Pinjam Uang Online Terbaik 2019

Situs Pinjam Uang online

Ingin tahu situs web apa yang bisa Anda coba pinjam uang tanpa jaminan? Mari kita simak ulasan berikut ini.

1. Tokopedia

Situs Pinjam Uang online

Selain menjadi salah satu situs web e-commerce terbesar di Indonesia, ternyata Tokopedia juga menyediakan layanan peminjaman uang online tanpa agunan.

Bekerja sama dengan berbagai mitra seperti, Adira, CIMB, DBS, Standard Chartered, BFI Finance, Temankredit dan banyak lainnya.

Jika Anda tertarik dan ingin meminjam uang dari Tokopedia, Anda dapat mengunjungi situsnya langsung.

2. Kredina

Situs Pinjam Uang online

Situs Pinjam Uang Online berikutnya yang dapat Anda pinjam adalah Kredina. Situs yang dibuat oleh PT. Kredina Jaya Indonesia sudah memiliki dasar hukum dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia.

Di situs web Kredina, Anda dapat meminjam uang dari IDR 500.000 hingga Rp 2.500.000 dan periode pembayaran hingga 30 hari.

Jika Anda tertarik dan ingin meminjam uang di situs web ini, Anda dapat mengunjungi situs web nya secara langsung.

3. Uang teman

Situs Pinjam Uang online

Situs web peminjaman uang online ketiga adalah Uang Teman.

Uang Teman Website adalah situs web peminjaman uang yang dibuat oleh PT. Digital Alpha Indonesia, yang merupakan situs web peminjaman uang online yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia.

Jumlah uang yang dapat Anda pinjam adalah dari IDR 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 dan periode pengembalian maksimum adalah 1 bulan.

Untuk meminjam uang di situs web uang teman cukup mudah, yaitu, Anda harus warga negara Indonesia, berusia 21 hingga 65 tahun dan memiliki pekerjaan atau penghasilan.

Untuk meminjam uang dari situs web uang teman, Anda dapat langsung mengunjungi situs webnya.

4. Dana Bijak

Situs Pinjam Uang online

Situs web pinjaman uang yang dikelola oleh PT. Digital Micro Indonesia,

Dana Bijak, adalah situs web yang menyediakan uang pinjaman yang lebih bijak hanya dalam 3 langkah mudah. Anda dapat meminjam uang dari Rp1.000.000 hingga Rp3.000.000 dalam kondisi tertentu.

Untuk kondisi meminjam uang di situs web yang satu ini mentransfer, Anda harus telah berusia 21 tahun atau lebih, adalah warga negara Indonesia, memiliki penghasilan minimum Rp 2.500.000 dan memiliki rekening bank terverifikasi.

Anda dapat mengajukan permohonan uang pinjaman secara langsung melalui situs web dana bijak.

5. Tunaiku

Situs Pinjam Uang online

Situs web pinjaman uang tanpa jaminan terakhir adalah situs web Tunaiku, sebuah situs web yang dikelola oleh PT. Bank Amar Indonesia telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia.

Berbeda dengan situs web lain yang hanya meminjamkan uang dengan nominal yang cukup kecil, situs web Tunaiku ini meminjamkan uang dengan nominal yang cukup besar.

Setiap orang yang ingin meminjam dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan (KTA) online hingga Rp. 15.000.000 dengan jangka waktu pengembalian hingga 15 bulan.

Jika Anda tertarik dan ingin mengajukan pinjaman melalui situs web Tunaiku, Anda dapat mengunjungi situs web.

Nah, itulah artikel dari saya tentang situs pinjam uang online tanpa jaminan terbaik yang bisa Anda coba pinjam uang secara online dan tanpa agunan.

Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda. Pilih salah satu situs web di atas yang menurut Anda paling mudah. Semoga beruntung dan semoga berhasil.

Baca Juga:

F.A.Q

Apa Itu situs Pinjam Uang?

Adala situs web yang memfasilitasi masyarakat dalam melakukan transaksi peminjaman uang secara online.

Apakah Transaksi Aman?

konsumen atau peminjam tak perlu khawatir tertipu, karena selagi itu website terpercaya dan anda bukanlah pihak yang mengeluarkan dana maka keamanan pasti terjamin.

Jumlah Maksimal Peminjaman?

Masing-masing situs memberikan jumlah peminjaman maksimal berbeda-beda, silahkan anda cek secara langsung.