Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis (Work)

Posted on

Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis (Work) – Pada jaman yang serba internet saat ini banyak sekali apliksi yang menawarkan internetan secara gratis tanpa harus menggunakan kuota internet contohnya saja Uc Mini Handler,

Setelah sebelumnya kami telah membahas Setting Uc Mini Handler Telkomsel pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pembahasan mengenai Uc Mini Handler dengan menggunaka kartu provider Axis hitz.

Mungkin ini merupakan salah satu kabar gembira untuk para pelanggan setia kartu perdana axis, mereka dapat menggunakan aplikasi ini untuk dapat mendapatkan akses internet gratis tanpa harus memiliki kuota internet data ataupun pulsa sekalipun yang lebih dikenal dengan polosan yakni dengan cara setting uc handler axis.

Kalau kita lihat saat ini sudah banyak sekali aplikasi – aplikasi yang dibuat untuk bisa mendapatkan internet gratis mulai dari aplikasi http injector, aplikasi Anonytun, droid VPN dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Akan tetapi dimulai pada tahun 2018 kalian sudah dapat menggunakan Setelan UC Mini Handler Axis untuk mendapatkan internet gratis.

Untuk dapat mendapatkannya kalian tinggal download saja untuk versi terbarunya di google play store. Bagi kalian yang ingin mencoba cara ini silahkan kalian dapat lihat ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Setting UC Handler Axis

Setting UC Mini Handler Axis Hitz

  • Langkah awal yang harus kalian lakukan yaitu men-download uc mini handler axis Apk free pada Playstore.
  • Berikutnya kalian harus memastikan bahwa pulsa dan juga kuota yang kalian miliki dalam keadaan kosong, hal ini ditakutkan pulsa atau kuota yang kalian punya akan tersedot.
  • Selanjutnya kalian tinggal buka aplikasi internet gratis yang akan kalian gunakan di smartphone android kalian.
  • Kemudian proses settingan uc handler axis yaitu dengan cara mengisi bagian Proxy Server dengan menggunakan bug axis yaitu 123.xl.co.id/min­_balance7. Kalian dapat menggunakan bug ini untuk kalian yang menggunakan kartu provider xl.
  • Dan untuk menu Real Proxy Server silahkan kalian isi dengan kode exis yaitu 10.8.3.8, sedangkan untuk kalian yang menggunakan kartu xl silahkan kalian gunakan kode 202.152.140.50.
  • Terakhir untuk bagian Port silahkan kalian isi dengan nomor 8080 atau 3128, kalian dapat memilih salah satu dari nomor tersebut.
  • Dan finish, silahkan kalian koneksikannya ke internet.

Coba Juga :

Itulah pembahasan kali ini yang dapat kami bagikan mengenai Cara Setting UC Mini Handler Axis Hitz Internet Gratis Terbaru (Work), semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.