Plant vs Zombie Hack

2 min read

Plant vs Zombie Hack Generator!! Hati-hati Dengan Akun Anda – Siapa yang tidak kenal denga game yang satu ini. Permainan dari game ini sangat menantang dan adictive.

Bahkan da beberapa orang yang frustasi memainkan game ini karena pada level tertentu game ini sulit untuk ditaklukkan. Oleh sebab itu, mereka mencari cara untuk hack game ini.

Hack dari game ini pun banyak yang menyediakan di internet. Tetapi Anda sebaiknya berhati-hati dengan penyedia Plant vs Zombie Hack generator.

Karena kebanyakan generator tersebut bukan meng-hack game yang Anda ingin, malah meng-hack akun Anda. So.. berhati-hatilah!!

Lalu adakah cara untuk menyelesaikan tantangan tanpa harus menggunakan hack? Tentu saja, tetapi Anda butuh kesabaran dan berlatih. Nah, berikut tips bermain Plant vs Zombie tanpa hack.

Tidak Butuh Plant vs Zombie Hack!! Ikuti Tips Ini

plants vs zombies hack

Kami akan memberi Anda beberapa tips Plants vs Zombies yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak koin. Jadi baca artikelnya dan selamatkan dunia dari infeksi Zombies.

1. Tingkatkan Kekuatan Buna Matahari

Bunga matahari sangat penting dalam game ini. Anda harus menyimpan sejumlah besar bunga matahari di kebun Anda untuk meningkatkan semua pembelian dan bertahan dari zombie.

Tujuannya adalah menjaga setidaknya dua baris bunga matahari di setiap tingkat dan menutupinya dengan tambang kentang.

Bunga matahari adalah sumber sinar matahari sehingga letakkan di belakang kebun Anda untuk mendapatkan perlindungan dari Zombies.

2. Tanam Dengan Baik Semua Suply

Pada tingkat tertentu, Anda akan kehabisan uang atau kehabisan tanaman, dan Anda harus memilih tanaman dengan hati-hati.

Kami sarankan untuk menggunakan tanaman yang memiliki area serangan efek sehingga mereka dapat menutupi seluruh halaman saat ini.

Ada beberapa tanaman seperti snapdragons, threepeater, dll. Yang dapat memanfaatkannya untuk Anda. Gunakan tanaman yang memiliki efek signifikan terhadap Zombies.

3. Selalu Tempatkan Rooftop Catapult/Ketapel Atap

Selanjutnya adalah Menanam setidaknya satu ketapel atap di kebun Anda. Tanaman atap ini akan membantu Anda dalam mengalahkan zombie.

Ada banyak tanaman atap yang tersedia seperti melon-pult, kubis-pult dan kernel-pult.

Tanaman atap ini menyerang Zombies di layar ketika makanan nabati diberikan kepada mereka. Catapult atap paling populer di kalangan pengguna adalah Kernel – pult.

Karena melepaskan mentega pada Zombie yang melumpuhkan mereka, yang menghasilkan Anda lebih banyak waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya.

4. Pahami Pola Zombie

Strategi sangat penting untuk menghadapi zombie. Selalu ingat bahwa serangan Zombies dalam pola. Saat Anda bermain untuk pertama kalinya, cari tahu segalanya dan semua pola.

Catat semua pola Zombies, bagaimana mereka menyerang, kapan serangan dan dari mana mereka datang.

Misalnya, jika mereka berasal dari jalur 1, maka jalur 4 dan jalur 5 kemudian coba tingkat lagi dan atur tanaman Anda sesuai dengan mereka.

Ketika Zombies Anda tiba dari jalur itu lagi, dan tanaman Anda akan merawatnya pada saat itu juga.

5. Gunakan Kernel Pult Untuk Zombie Seagul

Kernel pult adalah alat terbaik untuk melawan zombie camar. Seagull Zombies sulit dikalahkan saat mereka terbang di atas laut dan menyerang target mereka.

Seperti yang Anda baca sebelumnya, kernel pult adalah pabrik atap paling ampuh yang dapat mengalahkan Zombies. Jadi selalu gunakan Kernel pult untuk menghadapinya.

6. Selesaikan Treasure Yeti Level

Di tingkat harta karun Yeti, Anda harus membunuh Yeti dan menyelesaikan tingkat hanya kemudian Anda bisa mendapatkan harta karun.

Di level ini, Anda seharusnya berurusan dengan Yeti terlebih dahulu, setelah membunuhnya menyelesaikan tugas lain untuk mendapatkan harta.

Jangan berasumsi bahwa Anda harus membunuh Yeti dan harta itu akan menjadi milik Anda. Ketika Anda bisa membunuhnya, Anda akan mendapatkan banyak hadiah.

7. Ulangi Treasure Yeti Level

Jika Anda akan kehilangan tingkat harta karun, Anda harus bermain dengan bijak dengan melarikan diri dari tingkat tersebut.

Ketika Anda me-restart level, Anda bisa mendapatkan kesempatan lagi untuk membuat strategi baru untuk mengalahkan Yeti.

Setiap kali Anda berpikir Anda tidak bisa menjatuhkan Yeti pada suatu titik dan Anda akan kehilangan harta karun, klik tombol restart dan level Anda akan di-refresh. Tapi jangan biarkan Yeti melarikan diri dengan cara apa pun.

Kesimpulan Tentang Plant vs Zombie Hack

Ketika dunia berada dalam kiamat, tanaman adalah satu-satunya penyelamat bagi umat manusia dari bahaya itu.

Berdasarkan konsep ini, Plant Vs Zombie 2 adalah game lain yang membuat Anda terus berpikir tentang strategi nyata dalam genre game RPG.

Tips ini dapat Anda coba sehingga Anda dapat melanjutkan permainan tanpa melakukan pembelian dalam aplikasi.

Artikel Lainnya :

F.A.Q

Apakah Plant vs Zombie Hack berbahaya?

Ya!! Sangat berbahaya, karena dapat mencuri akun Anda.

Perlukah membeli item dalam game untuk menang?

Tidak juga, dengan strategi yang tepat Anda bisa memenangkan permainan dengan mudah.

Apakah ada tanaman vs Zombies 3?

Kami tidak tahu banyak tentang Plants vs Zombies 3, tetapi gamenya saat ini dalam kondisi pre registrasi di Android, dan Anda dapat mendaftar untuk memainkannya lebih awal di Google Play sekarang.

Euro Train Simulator

Dinda
2 min read

CSR Racing 2 Mod

Dinda
2 min read

Pokemon Duel MOD APK

Dinda
2 min read
error: Content is protected !!