Perbandingan Harga Paket Internet 4G

1 min read

Perbandingan Harga Paket Internet 4G dari Berbagai Operator – Pada awal pengenalan jaringan 4G beberapa waktu lalu, tarif paket internet 4G masih bisa dikatakan sangat terjangkau karena penyedia mempromosikan promo untuk mengalihkan perhatian pengguna 3G ke 4G.

Jadi jangan heran jika nanti selama periode promo ini harga paket internet 4G lebih murah dan bonus lebih dari yang 3G. Lalu bagaimana jika periode promo dan pengenalan berakhir?

Tentu saja ada berbagai kemungkinan yang bisa terjadi, apakah itu harga paket internet 4G masih lebih murah dari 3G atau justru sebaliknya, atau bisa juga harga keduanya sama?

Jadi pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi tentang perbandingan harga paket internet 4G dari berbagai operator.

Perbandingan harga paket internet 4G dari berbagai operator yang kami sajikan kali ini akan berisi berbagai penyedia yang memiliki nama besar di Indonesia, termasuk Telkomsel, Axis, Tri, Smartfren, Indosat Ooredoo dan XL sebagai berikut:

Perbandingan Harga Paket Internet 4G Berbagai Operator

Harga Paket Internet 4G

Berikut ini adalah perbandingan harga paket internet 4G dari berbagai operator yang harus Anda ketahui.

1. Paket Internet 4G Telkomsel

Oke, kita akan memulai diskusi kali ini dengan Telkomsel. Harga paket internet 4G Telkomsel, yang termurah adalah Rp. 60.000 untuk kuota 2 GB plus bonus SMS 200 SMS.

Namun, jika selama periode promo, ada kuota bonus tambahan hingga 10 GB. Adapun harga paket internet paling mahal, itu adalah Rp 250.000 untuk kuota 8 GB, ditambah bonus wifi hingga 6 GB.

2. Paket Internet 4G Axis

Sedangkan untuk paket internet 4G Axis, harga termurah mulai dari Rp. 19.800 untuk kuota 1 GB, dan untuk harga termahal adalah Rp. 59.800 dengan kuota 5 GB.

Kelebihan paket internet yang ditawarkan Axis adalah dapat digunakan di semua jaringan, baik itu 3G atau 4G.

3. Paket Internet 4G Tri

Tri juga memberikan paket internet untuk jaringan 4G dengan harga terendah Rp 45.000 untuk kuota 2 GB untuk jaringan 2G / 3G dan 30 GB untuk jaringan 4G (selama periode promo).

Sedangkan harga tertinggi adalah IDR 125.000 untuk kuota 8 GB untuk jaringan 2G / 3G dan 30 GB untuk jaringan 4G.

4. Paket Internet 4G Smartfren

Sedangkan paket internet kami untuk Smartfren hanya akan menginformasikan harga paling mahal Rp 300.000 untuk kuota 30 GB dan masa aktifnya adalah 60 hari.

5. Paket Internet 4G Indosat Ooredoo

Sama dengan paket internet 4G Smartfren, untuk paket internet Indosat Ooredoo 4G, kami hanya akan memberi tahu Anda tentang harga termahal, yaitu paket XXL yang dapat diperoleh seharga Rp 199.000 untuk kuota 20 GB dan bonus 10 GB .

6. Paket Internet 4G XL

Masih sama dengan yang sebelumnya, kali ini kami akan memberikan informasi tentang harga paling mahal untuk paket internet 4G Xl, yaitu Rp 239.000.

Untuk kuota 16 GB yang dapat Anda gunakan di semua jaringan, dan masih ditambah dengan 40 GB yang hanya dapat Anda gunakan di jaringan selama periode promo.

Selain itu, ada bonus tambahan dalam bentuk panggilan gratis selama 150 menit untuk semua operator. Itulah perbandingan harga berbagai paket internet 4G dari operator kami.

Sebenarnya Anda bisa mengetahui informasi komparatif mengenai harga paket internet 4G dari berbagai operator dengan memeriksa sendiri masing-masing operator.

Tetapi untuk melakukan itu, Anda pasti membutuhkan waktu yang lama, jadi kami berharap bahwa dengan membagikan artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi yang relevan tanpa membuang waktu yang lama.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Perbandingan Harga Paket Internet 4G dari Berbagai Operator, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda dalam memilih paket internet 4G dengan harga yang murah.

Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga:

error: Content is protected !!