Internet Gratis Modem MiFi Smartfren

2 min read

Cara Internet Gratis Modem MiFi Smartfren Di Laptop & Android – Smartfren MIFI ini memiliki beberapa kelebihan, selain modem ini dapat diperoleh dengan dana yang relatif ringan, bentuknya juga cukup sederhana dan simpel tidak membutuhkan banyak ruang bahkan cukup untuk disimpan sebaik mungkin.

Tahukah Anda bahwa sekarang Anda dapat menggunakan modem MIFI tanpa harus membeli kuota berulang kali?

Ya, Anda dapat berselancar gratis menggunakan modem MIFI dari Smartfren. Ada banyak trik internet smartfren gratis yang dapat Anda terapkan menggunakan modem MIFI.

Syarat-syarat Internet Gratis Menggunakan MiFi Smartfren

trik internet gratis mifi smartfren

1. Kartu Smartfren Harus Masih Aktif

Trik internet gratis Smartfren menggunakan modem MIFI ini masih dapat berjalan secara efektif meskipun kartu starter yang Anda miliki masih memiliki kuota kredit dan internet.

Setelah diterapkan, kuota kredit atau internet Anda pada kartu starter Smartfren Anda tidak akan berkurang setiap kali Anda menelusuri atau menggunakan koneksi internet.

Tetapi pastikan kartu perdana Smartfren yang Anda gunakan harus aktif. Kartu perdana Smartfren yang dalam kondisi terbaik tidak akan digunakan untuk trik internet gratis Smartfren menggunakan modem MIFI.

2. Harus Menggunakan Software Khusus

Trik internet gratis ini Smartfren memerlukan aplikasi atau perangkat lunak khusus yang diinstal pada perangkat yang ingin dihubungkan ke modem MIFI.

Dengan aplikasi atau perangkat lunak, Anda hanya dapat menikmati jaringan internet gratis dari Smartfren.

Trik Internet Gratis MiFi Smartfren Di Laptop/PC

1. Install Aplikasi/Software ISPCE

Pertama instal aplikasi ISPCE atau perangkat lunak pada PC atau laptop Anda yang ingin Anda sambungkan ke modem MIFI Smartfren.

ISPCE adalah perangkat lunak yang akan digunakan untuk masuk ke jaringan internet dari penyedia Smartfren.

2. Buka Aplikasi/Software ISPCE

Setelah menginstalnya di PC atau laptop Anda, buka aplikasi atau perangkat lunak dan mulai lakukan pengaturan seperti berikut:

Querry URLFront Querry: wap.smartwap.net@
Middle Querry: Kosong
Back Querry: Kosong
Proxy Configuration10.20.27.250
Port8080

Setelah membuat pengaturan ini dalam aplikasi atau perangkat lunak ISPCE, maka Anda hanya perlu membuka browser di PC atau laptop Anda dan membuat pengaturan proxy browser ke 127.0.0.1 dan port 8088.

Catatan:

Trik internet gratis Smartfren menggunakan modem MIFI pada PC atau laptop ini yang paling sering berhasil ketika digunakan di browser Mozilla Firefox.

Trik Internet Gratis MiFi Smartfren Di Android

Trik internet gratis ini Smartfren MIFI tidak hanya dapat digunakan pada laptop atau PC. Trik ini juga bisa digunakan pada smartphone Android.

1. Install Aplikasi/Software ISPCE

Sama seperti ketika Anda ingin mencoba trik internet Smartfren gratis di laptop atau PC, Anda juga harus menginstal aplikasi khusus pada ponsel Android Anda terlebih dahulu.

Anda dapat menginstal aplikasi Alat IPsec jika Anda ingin berselancar secara gratis menggunakan jaringan internet pada modem MIFI.

Alat IPsec tidak lagi tersedia di Playstore. Tetapi ada banyak yang berbagi file APK aplikasi. Anda dapat menemukannya langsung menggunakan mesin pencari Google.

2. Setting Aplikasi/Software ISPCE

Setelah aplikasi Alat IPsec diinstal pada smartphone Android Anda, maka Anda hanya perlu melakukan pengaturan seperti berikut:

Querry URLFront Querry: wap.smartwap.net@
Middle Querry: Kosong
Back Querry: Kosong
Proxy Configuration20.27.250
Port8080

Setelah menyelesaikan pengaturan pada aplikasi Alat IPsec, kemudian perkecil dan masukkan browser pada ponsel cerdas Android Anda (disarankan untuk menggunakan browser Mozilla Firefox).

Masukkan menu pengaturan lanjutan di peramban yang Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Masukkan pengaturan proxy HTTP dengan nomor yang sama seperti yang tertulis di Alat IPsec yaitu 20.27.250. Juga, isi port 8080.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Internet Gratis Modem MiFi Smartfren Di Laptop & Android. Selamat mencoba, dan semoga berhasil.

error: Content is protected !!