Cara Menyadap Whatsapp

Posted on

Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi Apapun Terbaru 2019 Work – Mungkin sudah bukan rahasia umum lagi pengguna Aplikasi WhatsApp jumlahnya hingga jutaan pengguna, maka banyaknya orang dengan berbagai alasan ingin menyadap ponsel teman,

Atau mungkin dengan cara menyadap whatsapp suami atau pacar tanpa aplikasi dari jarak jauh dengan mudah, Mungkin teknin ini bisa kalian gunakan.

Entah itu memakai android, iphone dengan menggunakan nomor ponsel istri atau tanpa barkode email web dan lewat internet di pc.

Cara sadap Aplikasi WhatsApp tanpa kode verifikasi ini mudah dan line android milik pasangan kita dapat scan agar tidak ketahuan.

Cara sadap WhatsApp anak kemudian sadap akun dari bbm di blackberry bb dan bagaimana orang lain melakukan sms call chat chatting tanpa atau tidak di root.

Sejatinya WhatsApp web di laptop dapat kita manfaatkan untuk memata-matai whatsapp, atau telepon dengan kode batang satu didalamnya for gratis tanpa harus menyentuh ponsel korban.

Apa Itu WhatsApp?

Cara Menyadap Whatsapp

Aplikasi Whatsapp adalah aplikasi chat messenger yang memudahkan kita melakukan komunikasi, entah itu dengan teman, pacar,, suami, istri ataupun saudara kita sendiri meski terpisah jarak jauh.

Namun kita sendiri kadang merasa curiga dengan akun whatsapp pacar atau pasangan kita, maka dari itu kita dapat lakukan sadap whatsapp tanpa aplikasi dengan mudah.

Cara Menyadap Whatsapp

  1. Langkah awal silahkan kalian jalankan laptop atau PC milik kalian sendiri dan buka browser google chrome, mozilla atau web browser lainya.
  2. Silahkan kalian aktifkan internet dan ketikan https://web.whatsapp.com/ di adress bar dan klik enter, nanti halaman whatsapp web akan terbuka dengan barcode didalamnya.
  3. Setelah itu kalian pinjam hp android target kemudian buka whatsapp lalu buka chat baru dan klik tiga titik di pojok nanti kalian pilih whatsapp web.
  4. Nah.. jika sudah maka akan muncul scanner silahkan arahkan ke barcode di Laptop atau PC, jika di rasa sudah pas klik lalu pindai.
  5. Simpan kembali ponsel target, dan selanjutnya kalian dapat melihat data-data akun WhatsApp korban.
  6. Selesai.

Artikel Lainnya :

Sangat mudah bukan, itulah pembahasan yang dapat kami bagikan kali ini mengenai cara menyadat chat whatsapp tanpa menggunakan aplikasi apapun, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.