Cara Menggunakan Vortex VPN di Android Dengan Mudah

Posted on

Cara Menggunakan Vortex VPN di Android Dengan Mudah – Registrai atau membuat e-mail vortex vpn sebenarnya sangat mudah, metode ini tidak jauh dari langkah-langkah untuk mendaftarkan akun aplikasi internet gratis lainnya.

Dengan mengklik create account saja Anda sudah berhasil membuatnya dan tentu saja mendapatkan kuota gratis 250MB.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini kami juga ingin berbagi berita dalam hal langkah-langkah untuk menggunakan vortex vpn di android tanpa root yang mudah.

Sebagai contoh, maka penelitian kami sebelumnya menjelaskan aplikasi vortex vpn memiliki kelebihan dalam kecepatan, tidak hanya bahwa aplikasi ini juga memiliki banyak tempat server.

Salah satunya adalah Singapura, yang disebut tempat server terdekat oleh negara kita sendiri. Untuk kalian yang tidak sabar ingin mengetahui cara menggunakan vortex vpn, simak penjelasan dibawah ini.

Cara Menggunakan Vortex VPN di Android

cara menggunakan vortex vpn

1. Download dan Install Vortex VPN

Langkah pertama silakan download aplikasi Vortex VPN di android atau Anda juga dapat mengunduh vortex vpn melalui PC tetapi kemudian menginstalnya di android.

Setelah itu, aktifkan pengaturan Keamanan Instalasi, silakan ceklis Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source, kemudian berikutnya dan klik OK untuk menginstalnya.

2. Registrasi Vortex VPN

Setelah aplikasinya sudah di instal, silahkan buka aplikasinya lalu:

  • klik create account, tapi jika kamu sudah punya account vortex vpn langsung login in saja.
  • Masukan email dan pasword yang masih aktif, klik create untuk membuat akun vortex vpn.
  • Selanjutnya tahap verifikasi silahkan buka email yang tadi didaftarkan, dan klik link verifikasi yang diberikan.

3. Setting Vortex VPN

Setelah akun vortex vpn aktif maka tahap selanjutnya ialah melakukan pengaturan, terutama lokasi server yang di gunakan.

  • Pilih server singapura karena lokasi server terdekat dengan kita ialah yang lebih cepat.
  • Selanjutnya aktifkan vortex vpn dengan menekan tombol Power.
  • Selesai.

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Menggunakan Vortex VPN di Android Dengan Mudah. Semoga Anda paham dan dapat mempraktikannya sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.