Cara Mengatasi MAXStream Error

Posted on

Cara Mengatasi MAXStream Telkomsel Error Tidak Dapat Diakses – MAXstream adalah aplikasi video yang menampilkan ribuan film dan serial TV dari HOOQ, VIU, dll.

Dan menawarkan berbagai paket berlangganan menarik dari VideoMAX dari Telkomsel.

Untuk Anda pengguna Telkomsel, Anda dapat mengakses MAXstream menggunakan kuota internet 3G atau kuota 4G atau VideoMAX atau kuota internet.

Jika Anda saat ini mengalami masalah kesalahan MAX stream, berikut adalah beberapa cara untuk mengatasinya:

Cara Mengatasi MAXStream Error

cara mengatasi maxstream error

1. Pastikan Paket Telkomsel Max Stream Aktif

Anda dapat melihat paket Max Stream pada menu “Pengaturan Profil”, pilih “Paket Saya”. Jika metode pertama ini tidak berhasil untuk Anda, Anda bisa pergi ke tutorial 2 di bawah ini

2. Pastikan Paket Max Stream Telkomsel Telah Diverifikasi

Jika tidak, Anda dapat memverifikasi dengan: Klik tombol “Masuk/Login” di aplikasi Amx Stream. Kemudian masukkan nomor telepon Anda> Masukkan kode verifikasi yang akan diterima melalui SMS Kemudian Klik tombol “Verifikasi”> Aktivasi selesai

3. ON OF Data Ponsel / Mode Pesawat

Ini bisa terjadi karena gangguan koneksi dari Telkomsel. Kemudian cobalah mengatasinya dengan melakukan ON OF mobile internet data atau ON OFF mode pesawat untuk me-restart jaringan data Telkomsel.

4. Coba Memancing dengan Jaringan Wifi

Jika Anda tidak memiliki kuota flash dan memiliki kesalahan saat memainkan pertandingan, Anda dapat mencoba memancing terlebih dahulu dengan menggunakan jaringan Wifi.

Setelah MAXStream dapat menjalankan streaming, Anda dapat segera mengubah jaringan menjadi data lagi.

5. Restart Ponsel

Jika masih berfungsi, Anda masih tidak bisa bermain, silakan coba restart ponsel Anda terlebih dahulu. Untuk menonaktifkan aplikasi yang masih berjalan di latar belakang. Setelah memulai kembali Anda dapat mencoba memainkan pertandingan lagi.

6. Instal ulang Aplikasi MAXStream

Setelah melakukan metode pertama, kedua, dan ketiga tetapi belum membuahkan hasil, Anda dapat mencoba menghapus instalan aplikasi MAXStream terlebih dahulu dan kemudian mencoba menginstal ulang melalui Google Play Store.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Mengatasi MAXStream Telkomsel Error Tidak Dapat Diakses. Silahkan coba langkah-langkah di atas. Semoga bermanfaat.

5 (100%) 1 vote[s]