Kuota Videomax Untuk Aplikasi MaxStream

1 min read

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk MaxStream – Pada saat ini operator Telkomsel telah mengeluarkan aplikasi terbaru di mana apk dapat digunakan untuk menonton film streaming.

Aplikasi ini sengaja disediakan untuk pelanggan penyedia dengan inisial T red, yaitu Telkomsel, untuk kebutuhan streaming video menggunakan maxstream Telkomsel itu tidak begitu sulit dan kuota yang dihisap juga bukan kuota biasa tapi VideoMAX.

Karena kuota videomax Telkomsel yang telah menumpuk banyak kartu pelanggan membuatnya bingung bagaimana cara menggunakan kuota videomax?

Namun, di sisi lain, cara mengubah kuota videomax dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Anonytun, tetapi menurut pendapat saya kadang-kadang sulit dan rumit untuk menemukan bug kuota videomax yang masih aktif.

Karena percuma jika kita mengatur anonytun atau aplikasi pengubah kuota lainnya menggunakan bug yang tidak lagi aktif karena akan gagal.

Untuk meningkatkan layanan, terutama pelanggan yang menyukai film serial atau film lainnya, Telkomsel telah menerbitkan beberapa aplikasi termasuk Hooq, SuperSoccer TV, CatchPlay, Nickelodeon dan juga Trible.

Tetapi untuk saat ini ada apk lain bernama MAXStream yang khusus digunakan untuk kuota videomax telkomsel.

Karena itu bagi Anda yang merasa kuota videomax masih banyak menumpuk di kartu Ace, Anda dapat menggunakan simPATI atau Loop, tetapi dengan catatan Anda harus menggunakan aplikasi MAXStream untuk menonton video online favorit Anda.

Dan harap dicatat juga bahwa aplikasi terbaru yang dibuat oleh Telkomsel bernama MAXStream adalah penggabungan aplikasi sebelumnya seperti layanan SuperSoccer TV, Nickelodeon, CatchPlay, Tribe, HOOQ dan VIU.

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin tahu cara menggunakan kuota videomax dengan aplikasi MAXstream, Anda dapat melihat yang berikut ini.

Cara Menggunakan Kuota Videomax Untuk Aplikasi MAXStream

cara menggunakan kuota videomax untuk maxstream

  1. Unduh aplikasi MAXSTream langsung dari Google Play.
  2. Setelah menginstal, jalankan aplikasi, lalu silakan mendaftar terlebih dahulu menggunakan nomor kartu Telkomsel Anda.
  3. Tunggu SMS verifikasi yang menyertakan kode rahasia, silakan masukkan kode ke kolom yang telah disediakan.
  4. Jadi sekarang Anda dapat memilih film yang akan Anda tonton dengan kuota videomax.

Artikel Lainnya :

Aplikasi MAXStream ini juga memiliki fitur informasi tentang kuota videomax yang aman, periksa informasi kuota videomax, dapat langsung membeli paket videomax dari aplikasi MAXStream dan lainnya. Semoga bermanfaat.

error: Content is protected !!