Mengubah Kuota Entertainment di iPhone

1 min read

Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Videomax di iPhone – Memiliki banyak tetapi jarang menggunakan kuota videomax di iphone membuat kita berpikir untuk mengubah kuota videomax ke kuota flash biasa atau reguler.

Ini karena tidak semua pengguna iphone suka menonton film melalui HOOQ pada kartu Telkomsel sehingga paket internet videomax 10G menjadi tidak berguna.

Jadi tidak mengherankan jika pengguna Telkomsel memikirkan cara untuk mengubah paket hooq menjadi paket flash sehingga dapat digunakan pada iPhone 24 jam.

Mungkin banyak orang sudah tahu jika kita pengguna smartphone android, kuota videomax dapat diubah menjadi kuota internet biasa yang dapat digunakan di internet 24 jam.

Dengan bantuan perangkat Anonytun VPN dan KPN Tunnel Revolution/Ultimate kita dapat menggunakan paket HOOQ Telkomsel untuk menjelajahi ponsel Android seperti paket flash 24 jam biasa.

Lalu untuk pengguna iPhone dan iOS lainnya, bisakah Anda mengubah paket hooq menjadi paket flash pada perangkat iPhone? Rupanya, sekarang kita dapat mengubah kuota videomax 2018 ke kuota yang biasa menggunakan smart vpn di iphone.

Karena itu pada pembahasan kali ini saya akan mencoba memberikan cara untuk menggunakan perangkat VPN di iPhone untuk memindahkan server.

Dengan begitu kita akan lebih fleksibel jika ingin mengganti kuota hooq menjadi flash tanpa harus disuntikkan.

Selain itu, perangkat vpn pintar yang dapat secara otomatis mengubah kuota videomax untuk digunakan seperti kuota flash 24 jam dapat dengan mudah diunduh secara gratis melalui App Store.

Untuk itu, mari kita lihat ulasan lengkap tentang cara mengatur SmartVPN di Iphone untuk mengubah kuota videomax ke kuota reguler di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Entertainment Menjadi Kuota Reguler Di iPhone

mengubah kuota entertainment menjadi reguler di iphone

  1. Langkah pertama yang perlu kita lakukan agar dapat mengkonversi paket videomax menjadi paket flash di iphone adalah dengan mengunduh aplikasi SmartVPN melalui iTunes App Store terlebih dahulu
  2. Setelah aplikasi SmartVPN diinstal pada perangkat iPhone yang kita miliki, kita cukup membuka aplikasi SmartVPN.
  3. Langkah selanjutnya pada halaman awal silakan pilih Pengaturan > Tingkat Verifikasi > ketuk ikon + untuk membuat profil baru
  4. Masukkan konfigurasi seperti yang dijelaskan di bawah ini:
    • Profil: Masukkan nama (bebas) untuk profil VPN
    • Server: Masukkan bug URL entertainment : Play.hooq.tv atau prod-in.supersabar.com
    • Port: Ketik 443
    • Username dan Password: Opsionalmengubah videomax iphone setting vpn
  5. Langkah terakhir setelah pengaturan, pilih Save kemudian kembali ke “Home” dan ketuk nama profil yang kita buat sebelumnya untuk mulai menghubungkan SmartVPN.

Untuk memastikan bahwa SmartVPN di iPhone berfungsi / aktif atau tidak, kita dapat melihat “log”. Jika TX RX telah menampilkan data lalu lintas, itu artinya SmartVPN telah bekerja pada iPhone yang kita miliki.

mengubah videomax iphone smartvpn

Dan untuk lebih meyakinkan lagi bahwa kuota Entertainment telah berubah menjadi kuota data biasa adalah dengan menghabiskan paket data flash 24 jam terlebih dahulu, kemudian kita mengaktifkannya di ponsel iPhone kita.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Mengubah Kuota Entertainment Telkomsel Videomax di iPhone. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.