Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota

1 min read

Tips Internetan Gratis Tanpa Kuota Terbaru – Pada ulasan ini kami ingin mengulas trik internetan gratis terbaru yang dapat kalian nikmati di smartphone, cara browsing gratis ini merupakan cara terbaru yang sebelumnya belum pernah kami bagikan.

Seperti yang tekah kita ketahui bersama jika pengguna internet setiap harinya kian bertambah, terlebih semenjak munculnya sistem operasi android.

Yang sekarang ini menjadi kebutuhan bagi setiap pengguna gadget, dengan fitur serta konektivitas komplit yang dimiliki android membuat para pengguna ponsel lebih memilih android dari pada os yang lainnya,

Lantas bagaimana untuk dapat internetan secara gratis tanpa kuota? Jika kalian berhasil melakukan cara ini maka kalian tidak membutuhkan kuota internet agar dapat mengakses internet.

Cara Internet Gratis Tanpa Pulsa

Untuk tips kali ini kami membagikan 2 cara untuk mengakses internet tanpa paket data, sehingga jika cara yang pertama gagal.

Cara Internet Gratis Tanpa Pulsa

Maka kalian masih bisa menggunakan cara yang kedua, langsung saja berikut ini cara untuk bisa internetan secara gratis tanpa kuota / pulsa sepuasnya.

1. Cara Internet Gratis Menggunakan Psiphon

Salah satu aplikasi internet gratis terbaik yang sering di pakai untuk mendapatkan internet gratis yaitu psiphon, aplikasi yang satu ini bisa langsung kalian Download di Playstore, dan kali ini kami menggunakan kartu XL.

Baca dulu :

Adapun cara menggunakan psiphon di android berikut lankah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama kalian cek kuota kartu XL dengan cara : ketik kode dial *123*7*5*1# lalu tekan Ok, maka akan muncul informasi terkait sisa kuota XL yang kalian miliki.
  2. Selanjutnya kalian pastikan untuk stop paket kuota XL-Bebas, caranya yaitu: ketikan kode dial *123*7*6*1# lalu Ok.
  3. Kemudian baru kalian melakukan daftar ulang atau registrasi ulang, dengan cara : KETIK= Daftar1#(Nama Anda)121.211.336#(Alamat Anda) dan kirim ke 4444.

2.  Menggunakan VPN Untuk Internet Gratis Android

  1. Pertama kalian masuk ke pengaturan lalu klik saja Nirkabel dan Jaringan.
  2. Selanjutnya kalian Scroll ke bawah —>>klik pengaturan VPN.
  3. Kemudian klik tambahkan VPN lalu klik tambahan PPTP VPN.
  4. Langkah berikutnya kaian isi semua data pada VPN terkait dengan (Setelah itu isi data Set VPN server dengan: us.freesstpvpn.com, Enable encryption: centang, lalu simpan).
  5. Maka keluar tampilan VPN akun yang baru saja kalian buat, untuk username : VPN, dan juga Pasword: freesstp. lalu klik connect.
  6. Selesai.

Bagaimana sangat mudah bukan cara untuk mendapatkan internet gratis di andorid tanpa kuota, semoga pembahasan kali ini bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi kalian, Terima kasih.

WeSing Mod Apk

Dinda
1 min read

XDA Labs Apk

Dinda
2 min read
error: Content is protected !!