Cara Main Free Fire Tanpa Lag di HP RAM 1GB dengan GFX Tool

1 min read

Cara Main Free Fire Tanpa Lag di HP RAM 1GB dengan GFX Tool – Free Fire adalah gim berat yang tidak bisa dimainkan di smartphone kelas bawah. Spesifikasi minimum 1GB RAM diperlukan untuk dapat dengan lancar memainkan game battle royale ini.

Namun bagi pengguna yang memiliki spesifikasi biasa-biasa saja terkadang masih mengalami broken/LAG saat gameplay berlangsung.

Agar Anda dapat memainkan Free Fire di HP 1GB RAM, Anda perlu melakukan sedikit konfigurasi menggunakan bantuan aplikasi GFX Tool Free Fire Booster.

GFX Tool adalah aplikasi untuk mengelola grafik Free Fire agar sesuai dengan spesifikasi ponsel Anda. Anda dapat dengan mudah mengatur resolusi layar, memilih gaya tampilan, mengatur FPS, menghilangkan efek bayangan/bayangan dan beberapa pengaturan lain yang dapat Anda terapkan.

Dengan menggunakan GFX Tool, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan kualitas gambar dari yang terendah hingga yang tertinggi, mencapai 60 FPS.

GFX tool ini tidak memerlukan akses root dan dapat diinstal pada semua Android 4.1 (Jelly Bean) dan lebih tinggi.

Dan untuk hasil maksimal, Anda juga dapat mengurangi RAM ponsel Anda dengan menggunakan aplikasi Greenify.

Baiklah silahkan simak penjelasan dibawah ini cara setting GFX Tool untuk Free Fire yang bisa anda gunakan.

Cara Setting GFX Tool Free Fire

Langkah pertama silakan unduh aplikasi GFX Tool Free Fire Booster langsung melalui Google Play. Kemudian setelah aplikasi diinstal Anda dapat langsung menjalankannya. Kemudian ikuti pengaturan seperti di bawah ini.

  • Resolution : 1280×720
  • Style : Colorful / Realistic
  • Graphics : Smooth
  • Shadow : Disable
  • FPS : pilih 30 FPS
  • Graphics API : Select or skip / kosongkan saja

gfx tool free fire

Setelah pengaturan yang Anda terapkan, ketuk tombol Setuju dan tunggu beberapa saat kemudian ketuk tombol Buka Game maka game Free Fire akan diluncurkan secara otomatis.

gfx tool free fire

Pengaturan ini dapat dimodifikasi sendiri hingga Anda dapat menemukan pengaturan yang sesuai dengan ponsel Anda. Untuk menyimpan pengaturan yang telah Anda terapkan, Anda dapat memeriksa Ingat pengaturan saya.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Main Free Fire Tanpa Lag di HP RAM 1GB dengan GFX Tool. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.