Download Kinemaster Mod

Posted on

Download Kinemaster Mod – Dunia berubah dengan begitu cepat. Media teknologi, informasi, dan komunikasi pun berkembang sedemikian rupa. Perkembangan ini melahirkan minat yang baru bagi masyarakat.

Apabila dulu untuk mencari informasi harus lewat koran atau televisi, kini semua bisa dilakukan lewat genggaman, seperti membuat video dengan Kinemaster Mod Apk.

Kesenangan orang-orang dari media lama berpindah ke media baru. Mereka lebih senang melihat video untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas dari si pembuatnya. Sebagian orang lagi memilih video untuk mengeluarkan potensi yang mereka miliki.

Jadi untuk menjelaskan sesuatu misalnya, mereka tidak harus menulis lagi. Semua sudah bisa dibicarakan di depan kamera, diedit, dan siap disebarkan untuk ditonton oleh jutaan pasang mata.

Media seperti ini juga bisa menjadi media pembelajaran bagi guru-guru di sekolah. Murid bisa diarahkan untuk membuat video dan mengunggahnya ke berbagai kanal yang disepakati, apakah itu media sosial seperti Instagram hingga Facebook, atau langsung membuat profil di akun Youtube.

Video yang diunggah akan tersimpan dan terarsip dengan baik. Itu pun bisa digunakan sebagai portofolio digital ketika ingin bekerja di bidang ini.

Ada berbagai kendala yang ditemui orang-orang yang baru pertama kali membuat video. Salah satunya adalah dalam menentukan aplikasi yang bagus, mudah, dan kalau bisa tidak berbayar.

Meski sudah begitu banyak informasi yang bertebaran tentang aplikasi-aplikasi semacam itu, tetapi untuk ulasan yang menggunakan bahasa Indonesia sendiri masih jarang ditemui. Kebanyakan hanya dari luar negeri.

Di sini kami akan mengulas Kinemaster Mod Apk yang bisa digunakan oleh semua orang untuk menghasilkan video yang tidak kalah bagus dengan aplikasi video lainnya. Mau tahu seperti apa saja itu? Simak penjabarannya di bawah ini ya!

Kenapa Harus Memilih Kinemaster Mod Apk?

Kinemaster Mod

Masalah terbesar bagi orang yang ingin membuat video adalah watermark. Mengapa ini bisa terjadi? Watermark atau penanda dari sebuah aplikasi pembuat video atau foto memang biasanya akan selalu ada di hasil foto atau video kita.

Lihat Juga : Aplikasi Editing Video Bokeh

Jika di beberapa aplikasi foto memiliki fitur menghilangkan watermark tersebut, maka itu tidak berlaku bagi aplikasi pembuat video.

Benar-benar sangat menjengkelkan, bukan? Padahal kita ingin menghasilkan video yang profesional tanpa embel-embel watermark nama aplikasi video yang kita gunakan.

Sebenarnya ada cara lain untuk menghilangkan watermark ini, yaitu dengan membeli premium dari aplikasi pengedit video yang kita gunakan.

Untuk membelinya kita tentu membutuhkan uang. Bagi pelajar yang baru dalam dunia video pasti akan malas dan mengurungkan niatnya untuk belajar membuat dan mengedit video.

Maka aplikasi berbayar semacam itu tentunya tidak cocok. Nah, Kinemaster Mod Apk hadir dengan fitur yang bisa menghilangkan watermark tersebut dan yang jelas, semuanya gratis!

Semua orang kini dapat membuat video apa saja yang mereka mau melalui aplikasi ini. Kabar gembiranya lagi, aplikasi Kinemaster Mod Apk bisa diunduh dari ponsel.

Jadi Anda tidak lagi harus mengedit di depan laptop atau komputer yang membutuhkan waktu lama. Semuanya ada di genggaman Anda sekarang.

Hasil editan video Anda pun dapat bersaing dengan para editor profesional jika Anda menekuni bidang edit video ini. Siapa tahu berawal dari coba-coba dengan aplikasi gratis, suatu saat Anda bisa membeli aplikasi berbayar yang akan menunjang kemampuan Anda di dunia kerja.

Bagaimana Cara Download Kinemaster Mod Apk?

Adapun cara mengunduh aplikasi Kinemaster Mod ini adalah dengan mencarinya di Playstore atau IOS seperti ketika Anda mengunduh aplikasi biasa.

Karena sekarang ada versi baru dari aplikasi ini, Anda bisa meng-uninstall terlebih dahulu versi lamanya lalu kemudian mengunduh yang versi baru.

Sebelum mengunduh, ingat untuk mengaktifkan terlebih dahulu “unknown source” terlebih dahulu di ponsel Anda. Apabila sudah, Anda bisa mengunduh dan langsung menggunakannya.

Apabila Anda masih bingung, di Youtube kini bertebaran banyak orang yang memberikan link Kinemaster Mod Apk yang tinggal Anda klik dan unduh sendiri.

Lihat Juga : Aplikasi Kinemaster Diamond Pro

Atau bisa juga melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini :

Download Kinemaster Mod

Download Kinemaster Mod
Nama Apk : Kine master Diamond Pro Mod
Versi :8,9,10,11,12
Diupdate : 13 Juni 2019
Ukuran Apk : 52M
Minimum Android : Android 4.1 and Up

Kinemaster Mod Versi Terbaru

Kinemaster Mod Versi 8

Kinemaster Mod Versi 9

Kinemaster Mod Versi 10

Kinemaster Mod Versi 11

Cara Menginstal Apk

  1. Langkah pertama Download terlebih dahulu apk yang telah kamis sediakan di atas.
  2. Apabila Anda sudah mendownload kemudian, instalan versi yang lama, silakan di uninstall terlebih dahulu.
  3. Sebelum Anda menginstall, terlebih dulu aktifkan sumber yang tidak dikenal atau “unknown source“.
  4. Lalu Klik file dan Install Apk.
  5. Apabila sudah selesai dan berhasil diinstal, Anda buka Kinemaster versi Mod dan Sekarang Anda bisa memulai mengedit video.

Apa Saja Fitur yang Bisa Anda Miliki dalam Kinemaster Mod Apk?

Fitur Kinemaster Mod

Ada berbagai fitur pastinya yang dapat Anda pelajari dalam aplikasi yang satu ini. Fitur ini bisa dibagi dalam dua bagian.

Pertama pada fitur original. Pada fitur original ini Anda bisa menambahkan beberapa layer gambar, video, teks, animasi yang lucu, hingga audio seperti fitur aplikasi pengedit video lainnya.

Di sini ada banyak fitur audio yang bisa Anda pilih juga sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Untuk alat animasinya juga tersedia keyframe.

Selanjutnya, Anda bisa dengan mudah memasukkan suara, musik background pada video Anda, hingga efek-efek suara yang bisa dimainkan sesuka hati.

Mode mix pun ternyata tersedia dari aplikasi gratis yang satu ini. Dengan mode mix tersebut, Anda bisa menampilkan efek-efek yang menakjubkan layaknya pembuat video profesional.

Untuk membawa video Anda ketingkatan yang lain, telah tersedia berbagai alat pengeditan video yang tidak kalah canggih.

Jika Anda ingin memberikan efek lambat atau cepat yang biasa digunakan oleh orang-orang dalam videonya, Anda bisa menggunakan time lapse tanpa beban.

Setelah video yang Anda inginkan sudah jadi dan sudah selesai diedit, Anda bisa langsung mengekspornya dengan cara yang sangat mudah.

Untuk fitur yang kedua, yaitu fitur Mod, ada beberapa kelebihan yang akan Anda dapatkan juga, seperti semua versi gratisnya sudah tersedia dan siap diunggah.

Selain itu, Anda tidak akan menemukan watermark dalam video yang Anda kerjakan dengan aplikasi tersebut. Kinemaster Mod Apk pun mendukung jenis format video apa saja yang Anda cari.

Ada fitur green screen juga di sana. Untuk kecepatan waktu atau speed time, aplikasi ini memberikannya hingga 16x lebih cepat. Apabila Anda memiliki video yang tidak didukung oleh semua aplikasi video, Anda bisa memasukkannya dalam aplikasi ini dan semua akan dioptimalkan.

Bagi Anda yang senang dengan transisi, di sini juga ada banyak sekali efek transisi yang telah tersedia dan bisa Anda pilih sesuai dengan kesenangan Anda.

Terakhir, ada banyak elemen dari asset store yang mendukung agar video yang Anda miliki lebih menarik. Adapun elemen tersebut seperti musik tambahan, gambar klip, stiker, font, dan lain sebagainya.

Lihat Juga : Aplikasi Editing Inshot versi Pro

Mengapa Hanya Bisa Dua Layer dalam Mengedit di Kinemaster Mod Apk?

Pertanyaan semacam ini merupakan kendala yang dialami banyak orang. Mereka mungkin akan bingung mengapa video yang mereka buat hanya bisa menggunakan dua layer saja.

Sementara ulasan orang-orang tentang aplikasi ini mampu menghasilkan banyak layer. Ternyata ada cara sederhana dalam mengatasi kendala tersebut. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Buka aplikasinya.
  2. Masuk ke bagian pengaturan atau setting.
  3. Klik tulisan “Advanced and Experimental Settings”
  4. Akan muncul tabel dengan penjelasan bahasa inggris. Langsung saja klik “Continue Anyway”
  5. Setelah itu Anda akan dibawa pada lima pilihan. Lihat pilihan paling bawah yang bertuliskan “Unlimited Video Layer Mode”
  6. Tekan tombol abu-abu di samping tulisan tersebut hingga berubah menjadi merah agar bisa membuat banyak layer video.

Bagaimana Contoh Menggunakan Kinemaster Mod Apk?

Contoh Menggunakan Kinemaster Mod

Di sini kami akan memberikan contoh bagaimana pengaplikasian Kinemaster Mod Apk pada video.

Contoh Anda ingin membuat subjek dalam video Anda bergerak mundur. Adapun langkah yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut.

  1. Masukkan videonya.
  2. Klik tombol centang di sebelah kanan.
  3. Pilih “reverse”.
  4. Akan keluar tulisan “reversing”. Tunggu hingga muncul tulisan “Reverse Complete!”
  5. Play video dan subjek di dalamnya akan mulai bergerak mundur.

Contoh yang kedua adalah tutorial lengkap cara mengedit video di Download Kinemaster Mod Apk. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk lebih jelasnya. Usahakan untuk melihat sembari mencobanya langsung di ponsel Anda.

  1. Buka aplikasinya.
  2. Tekan menu plus (+)
  3. Setelah itu akan muncul tiga lingkaran dan silakan tekan “empty project” lalu Anda akan dibawa masuk ke layar hitam dengan berbagai fitur yang tersedia di beberapa sisinya.
  4. Masukkan beberapa video yang ingin diedit dari “media browser”
  5. Pilih tanda centang untuk masuk ke layar hitam kembali.
  6. Untuk memilih efek transisi, ambil “transition effect” yang cocok untuk video Anda.
  7. Untuk menambahkan tulisan pilih “layer” lalu “teks” dan tuliskan apa yang ingin Anda masukkan.
  8. Pilih font yang tepat dan centang.
  9. Pilih warna yang cocok dan centang.
  10. Pilih “in animation” untuk menambahkan efek atau transisi pada tulisan.
  11. Anda bisa mengubah warna video dengan “color filter” yang sesuai.
  12. Tambahkan audio dalam video dengan mengklik “song” atau “recorder”
  13. Hati-hati melihat hak cipta dari audio atau lagu yang akan Anda masukkan.
  14. Klik ikon plus (+) dan audio akan masuk ke dalam video secara otomatis.
  15. Untuk menghilangkan audio asli dari video, tekan video tersebut, pilih ikon “speaker”, pilih “speaker” lagi dan “silence” atau tanda silang. Maka audio bawaan video asli akan hilang.
  16. Kemudian bisa coba Anda putar lagi. Hanya akan ada satu audio.
  17. Untuk memasukkan gambar ke dalam video, Anda bisa memilih menu “layer” lalu “media” dan mencari gambar dari “media browser” Anda.
  18. Atur dan sesuaikan ukuran gambar serta tata letaknya
  19. Bisa diberi animasi atau efek di sisi kanan.
  20. Jika sudah selesai, “save” video dan lihat hasilnya.

Jadi itulah tadi sekilas ulasan Download Kinemaster Mod Apk yang bisa Anda pahami fitur-fitur dan tutorialnya. Jika masih belum jelas, Anda bisa melihat di Youtube.

Karena kini ada banyak sekali orang yang mempraktikkan secara langsung cara menggunakan aplikasi tersebut. Dengan Download Kinemaster Mod Anda tidak perlu takut dan bingung lagi bagaimana cara mengedit video, bukan?

Lihat Juga : Aplikasi Lightroom Mod Editing

Anda juga dapat menjadi editor video profesional hanya dengan bermodalkan aplikasi gratisan yang bisa dipelajari oleh semua orang. Jangan takut salah ketika sedang belajar mengedit video.

Sebab kesalahan Anda akan menjadi pelajaran di keesokan harinya. Apabila Anda menggeluti bidang edit video ini dengan saksama, Anda bisa mengembangkannya menjadi bakat dan tentu bisa menjadi nilai jual yang lebih untuk Anda. Selamat mencoba!