Cek Nomor HP

1 min read

Cek Nomor HP Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat & AXIS – Meskipun ketika membeli kartu perdana Anda dapat menemukan nomor HP yang derdapat pada kemasan.

Tetapi Anda mungkin lupa nomor dan bingung tentang cara mudah menemukan nomor HP Anda sendiri. Jadi pada kesempatan ini, isikuota akan share cara cek nomor HP Anda sendiri.

Cara Cek Nomor HP Semua Operator

cek nomor hp

Saat ini, karena panggilan dan pesan dapat dilakukan melalui internet, Anda bahkan mungkin lupa nomor ponsel Anda sendiri yang sedang digunakan.

Lupa nomor ponsel Anda sendiri bisa berakibat fatal jika Anda perlu mengisi ulang kredit atau mengirim nomor ponsel ke orang lain.

Untungnya, masing-masing penyedia layanan sekarang memiliki fasilitas khusus untuk memudahkan Anda memeriksa nomor Anda sendiri. Metode ini cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut.

Cek Nomor HP Via Kode Dial

CaraCek Nomor Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat & AXIS :

  1. Telkomsel
    Ketik *808# pada tombol dial ponsel Anda, kemudian tekan tombol YES /CALL.
  2. XL
    Ketik *123*7*3*1*1# pada tombol dial ponsel Anda, kemudian tekan tombol YES/CALL.
  3. Tri 3
    Ketik *998# kemudian tekan tombol YES/CALL.
  4. Smartfren
    Ketik *551# pada dialpad ponsel, kemudian tekan YES/CALL.
  5. Indosat Ooredoo
    Ketik *777*8# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES/CALL.
  6. Axis
    Ketik *123*7# pada tombol dial telepon kamu, kemudian tekan tombol YES/CALL.

Via Telepon/SMS

Cara ini dapat digunakan untuk semua jenis operator. Apa pun nomor operator yang Anda gunakan, Anda cukup mengirim SMS atau menelepon ke nomor ponsel teman atau keluarga Anda.

Nomor ponsel yang tertera di ponsel teman atau keluarga Anda adalah nomor HP Anda.

Via Operator

Untuk cek nomor HP melalui operator ini dapat dikenakan biaya tambahan. Nomor telepon layanan pelanggan untuk setiap operator berbeda-beda, berikut nomor Call Center setiap operator :

Silahkan hubungi operator masing-masing provider di atas, setelah terhubung dengan operator, Anda dapat menanyakan berapa nomor HP yang sedang Anda gunakan.

Sekian ulasan tentang cara Cek Nomor HP Telkomsel, XL, 3 Tri, Smartfren, Indosat & AXIS yang dapat kami share pada kesempatan ini. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

error: Content is protected !!