Cara Menambah Followers Instagram

2 min read

Cara Menambah Followers Aktif di Instagram Tanpa Aplikasi – Siapa yang tidak kenal Instagram? Tentunya sudah banyak orang yang sudah tahu di antara anak-anak, dewasa, hingga aplikasi orangtua yang bisa mengunggah foto dan membagikannya ke media sosial lainnya.

Sekarang tidak hanya dapat mengunggah foto, tetapi Instagram dapat melakukan siaran langsung, dan masih ada banyak fitur baru dari Instagram.

Jumlah pengikut penting, jika Anda mengunggah foto, tetapi tidak ada yang mengikutinya, pasti orang lain menganggapnya hanya spam.

Banyak orang yang menginginkan pengikut atau pengikut, semakin banyak pengikut semakin terkenal dan membuat kita bangga.

Kita sebagai manusia tentu ingin ketenaran diakui oleh orang lain, dengan meningkatkan jumlah pengikut, kita memiliki kebanggaan kita sendiri.

Karena dengan begitu banyak pengikut, ini menunjukkan bahwa kami berada di antara orang-orang yang memiliki banyak penggemar seperti artis atau untuk penjual toko online yang sangat berpengaruh.

Ada banyak cara untuk menambah followers yang bisa dilakukan oleh pengguna Instagram seperti kita. Dari mulai menggunakan tagar “#”, hingga membeli pengikut otomatis untuk menambahkannya sendiri.

Cara Menambahkan Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Menambah Followers

Sebelum kami membuat tutorial cara menambahkan pengikut Instagram tanpa aplikasi, alangkah baiknya kami menjelaskan manfaat memiliki banyak pengikut Instagram, ok terlebih dahulu

  • Jika Anda memiliki toko online atau toko online, Anda pasti akan mendapat manfaat. Mengapa? Karena jika Anda memiliki banyak pengikut otomatis yang mengikuti akan tertarik pada barang dagangan Anda.
  • Selain Anda dapat menjual produk Anda sendiri, itu juga akan menarik pengiklan kontrak untuk menempatkan iklan Anda di Instagram, teman atau yang biasa disebut endorse. Jadi Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan.
  • Manfaat lain adalah membuat diri Anda percaya diri dan Anda lebih bangga karena Anda bisa “terkenal” dalam arti banyak yang mengikuti teman.

Saat ini ada banyak pembelian dan penjualan pengikut Instagram. Tapi, tahukah Anda bahwa kebanyakan orang menjual pengikut dengan akun pasif / tidak aktif.

Memiliki banyak pengikut hingga ribuan tetapi mereka yang mengikuti Anda tidak aktif pada saat yang sama itu disebut spam yang disebut banyak pengikut.

Tetapi hanya beberapa yang aktif tentu saja tidak berguna, terutama bagi Anda yang bisnis online , kecuali Anda hanya mencari kesenangan dan pamer ke teman yang mengikuti Anda banyak Instagram.

Ya mungkin bagi Anda yang memiliki akun Instagram, tetapi hanya beberapa pengikut yang tentu saja tidak terlalu menyenangkan untuk dilihat.

Setelah mengetahui anda mengikuti dan ternyata tidak menjadi pengikut tentu akan sangat menyakitkan. Cara paling alami untuk menambah jumlah pengikut Anda adalah mengunggah foto yang menginspirasi dan kreatif.

Metode ini adalah cara paling alami, buat foto dengan kreativitas tinggi dan unggah ke Instagram lalu bagikan dengan teman-teman Anda akan dengan cepat membuat Anda dibanjiri pengikut.

Sekarang, inilah saat yang Anda tunggu-tunggu, tutorial untuk menambahkan pengikut tanpa aplikasi. Cara berikut ini sangat aman, dan sederhana, mari kita bahas secara langsung.

Ada 3 cara untuk menambahkan pengikut di bawah ini dan memilih satu atau Anda dapat mencoba satu per satu.

1. Follow Akun yang Baru Saja Bergabung Dengan Instagram

Caranya adalah Anda harus menemukan akun Instagram yang memiliki cukup banyak pengikut.

Saran kami adalah mencari artis atau orang-orang populer lainnya seperti YouTube, musisi, dan yang lainnya bukan hanya artis.

Anda bebas untuk mengikuti akun atau tidak, lalu klik pada pengikut, dan Anda mengikuti semua akun yang baru saja mengikuti akun artis.

Sekarang kami perlu mengingatkan Anda saran kami untuk mengikuti 20 akun hanya karena dikhawatirkan spam akan terdeteksi oleh Instagram karena orang-orang terus-menerus mengikuti orang dengan cepat.

Setelah itu kembali ke profil artis dan klik pada pengikut artis lagi, selesai berkali-kali.

Akun Instagram orang-orang terkenal memiliki pertumbuhan pengikut yang sangat cepat, bahkan setiap menit dapat menghasilkan 50 akun yang mengikuti akun itu. Jadi pengikut terbaru akan berada di atas.

Dan perlu diingat juga bahwa akun Anda aman dan tidak dianggap spam oleh robot Instagram, jangan ikuti terlalu cepat, jadi Anda harus memperlambatnya.

Ingatlah jika Anda melakukannya terlalu cepat untuk mengambil risiko akun Anda diblokir selama beberapa hari atau akun Anda dapat dihapus selamanya.

Yah, tidak ada pengikut, tunggu beberapa hari, jika mereka tidak mengikuti dan Anda memiliki banyak pengikut, Anda dapat berhenti mengikuti mereka.

2. Manfaatkan Hastag Populer

Dengan menambahkan tagar di bawah judul Anda, akan sangat berpengaruh dan sangat efektif untuk meningkatkan pengikut atau suka, misalnya, seperti “#likeforlike”.

Terutama jika Anda menggunakan banyak orang yang menggunakannya, pasti akan mendapatkan banyak pengikut dan suka terlalu cepat .

3. Follow dan Unfollow Akun yang Memiliki Followers Terbanyak

Langkah pertama adalah Anda harus mengikuti akun yang memiliki pengikut terbanyak.

Langkah kedua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti akun dan tunggu 1-2 menit kemudian berhenti ikuti, lakukan sampai Anda bosan dan melihat bahwa 1 per 1 pengikut akan meningkat.

Penutup

Demikian lah artikel kami tentang Cara Menambah Followers Aktif di Instagram Tanpa Aplikasi, semoga dapat membantu anda dalam meningkatkan followers anda.

Terima kasih dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Manfaat Instagram?

Salah satu manfaatnya anda bisa membuka online shop di akun instagram anda.

Manfaat Banyak followers?

Jika Anda memiliki banyak followers otomatis yang mengikuti akan tertarik pada barang dagangan Anda.

Cara Menambah Followers?

Mudah saja salah satunya dengan memanfaatkan hastag populer.

Instagram Lite MOD

Dinda
1 min read

GB Instagram Apk (GBInsta)

Dinda
1 min read

Instagram Plus Apk MOD Pro

Dinda
1 min read
error: Content is protected !!