Cara Kirim PesanChat WhatsApp

1 min read

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomor HP – Pernah merasa bermasalah ketika harus mengirim pesan WhatsApp ke nomor baru yang tidak ada dalam kontak ponsel kita?

Kondisi seperti itu sering muncul ketika kita harus menghubungi seseorang yang berkaitan dengan masalah bisnis, membeli dan menjual, atau tujuan lain yang sifatnya sementara.

Bagi mereka yang tidak tahu, biasanya simpan nomor itu langsung di kontak ponsel untuk dapat mengirim WhatsApp chat ke nomor tersebut.

Tetapi ternyata WhatsApp memiliki fitur default yang memungkinkan Anda mengirim obrolan WhatsApp tanpa menyimpan nomor penerima pada kontak ponsel Anda. Fitur ini disebut ‘Klik untuk Mengobrol’. Bagaimana kamu menggunakannya?

Syaratnya tentu saja Anda harus tahu nomor orangnya. Artinya, Anda tidak dapat mengirim obrolan WhatsApp dengan sembarang orang.

Nomor telepon sebenarnya merupakan aspek penting dalam fitur Klik untuk Mengobrol di WhatsApp ini.

Selain itu, harus juga diingat bahwa nomor telepon yang ingin Anda ajak ngobrol harus memiliki akun WhatsApp yang aktif.

Klik untuk Mengobrol pada dasarnya memungkinkan Anda membuat tautan sehingga Anda dapat mengobrol dengan orang-orang yang nomornya tidak Anda simpan. Inilah prosesnya.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor

chat whatsapp tanpa menyimpan nomor hp

  1. Pertama unduh aplikasi WA Fast Chat langsung melalui halaman resmi di Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi diinstal, Anda dapat langsung menjalankan aplikasi.
  3. Di halaman beranda Anda dapat segera mulai mengobrol dengan nomor baru. Ketuk tombol bulat di sudut kanan bawah, Pop Up akan muncul.
  4. Silakan ketik nomor ponsel yang dimaksudkan untuk memulai obrolan, Anda juga dapat memilih kode telepon dari negara-negara tertentu.
  5. Jika Anda telah menekan tombol OPEN CHAT. Anda juga dapat menyimpan nomor dengan mengisi nama untuk kontak di kolom Nama kontak kemudian ceklis Simpan nomor untuk obrolan nanti.
  6. Bagi yang ingin memilih nomor baru dari log panggilan, silakan pilih menu tab CALLS kemudian silakan cari nomor tujuan untuk mulai mengobrol di WhatsApp.

Fitur-Fitur WA Fast Chat

  • User friendly sangat mudah digunakan
  • Direct chat, kirim pesan WhatsApp tanpa ke nomor baru tanpa menyimpannya
  • Tersedia kode telepon semua negara
  • Secara otomatis menampilkan kode telepon negara
  • Pilih nomor telepon dari log panggilan untuk mulai chatting di WhatsApp
  • Tidak dibutuhka root
  • dan masih banyak fitur lainnya.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomor HP. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.