Cara Bermain Mobile Legend di PC

2 min read

Cara Bermain Mobile Legend di PC atau laptop Tanpa Lag – Mobile Legend saat ini telah menjadi game fenomenal, tidak hanya anak anak game ini sekarang di mainkan oleh semua kalangan umur baik laki-laki maupun perempuan.

Tak terkecuali para gamers yang selama ini memainkan game pc, namun bagi mereka bermain menggunakan pc jauh lebih nyaman sayang nya game mobile legend ini di rilis untuk di mainkan menggunkan android.

Tapi anda jangan khawatir karena disini kami akan memberi tahu cara agar game fenomenal mobile legend bisa anda mainkan di PC atau lapop anda. Penasaran? simak penjelasan nya di bawah ini.

Cara Bermain Mobile Legend di PC Laptop

Cara Bermain Mobile Legend di PC atau laptop Tanpa Lag

1. Spesifikasi PC untuk Bermain Mobile Legend

Sebelum mengunduh emulator dan aplikasi Mobile Legends, Anda harus terlebih dahulu memeriksa spesifikasi PC atau laptop Anda.

Untuk memainkan Mobile Legends di PC secara optimal, spesifikasi yang disarankan adalah minimum 4 GB RAM dengan hard disk minimum 1,5 GB.

Jadi, bagi Anda yang menggunakan PC atau laptop dengan RAM 2GB atau lebih rendah, harap bersabar, karena saat ini perangkat Anda tidak mampu memainkan Mobile Legends secara optimal.

Baca Juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legends

2. Menggunakan Tencent Gaming Buddy

Tencent Gaming Buddy

Selain di android, ada cara lain untuk memainkan Mobile Legends yaitu menggunkan PC menggunakan Tencent Gaming Buddy. Emulator Tencent Games ini tidak hanya dapat digunakan untuk memainkan PUBG Mobile di PC tetapi juga Mobile Legends.

Caranya anda tinggal unduh aplikasi Tencent Gaming Buddy di https://syzs.qq.com/. Setelah unduhan selesai, instal aplikasi emulator.

Setelah emulator selesai menginstal, buka aplikasi Tencent Gaming Buddy. Di sana Anda akan melihat halaman My Games yang menampilkan daftar game yang dapat dimainkan.

Unduh dan instal Mobile Legends di PC atau laptop Anda dan Tencent Gaming Buddy akan mulai mengunduh sumber daya dan mesin yang diperlukan untuk memainkan game.

Proses ini akan memakan waktu cukup lama jadi pastikan koneksi internet Anda selalu stabil. Setelah berhasil diinstal, Anda dapat mengklik Mainkan untuk membuka Mobile Legends di emulator.

Anda juga dapat memilih untuk masuk menggunakan akun Facebook atau akun Tamu Anda.

3. Menggunakan Nox App Player

Nox App Player

Untuk memainkan Mobile Legend di PC sebelumnya, Anda harus mengunduh emulator Nox App Player atau lebih dikenal dengan Nox. Anda dapat mengunduh versi terbaru melalui situs resmi Nox di https://www.bignox.com/.

Setelah diunduh dan diinstal, buka aplikasi Nox dan buka Google Play Store yang ada. Login menggunakan akun Google Anda kemudian cari dan instal Mobile Legends.

Setelah proses instalasi Mobile Legends selesai, Anda dapat membuka game dengan mengklik ikon. Game ini akan mengunduh data dalam game secara otomatis dan Anda dapat memainkan Mobile Legends.

Tapi, Anda mungkin tidak bermain game di PC tetapi menggunakan layar sentuh, bukan? Sebelum bermain, ada baiknya Anda memeriksa pengaturan mouse dan keyboard terlebih dahulu.

Caranya, buka menu Simulate Touch atau tekan tombol Ctrl + 1. Di sini Nox telah memberikan pengaturan default untuk memainkan game MOBA. Tapi, Anda dapat mengubah pengaturan mouse dan keyboard sesuai keinginan.

Baca Juga: Mobile Legends Apk MOD

4. Genymotion Emulator Android

Aplikasi emulator yang satu ini cukup terkenal dan terbukti akan kehandalannya, namanya GenyMotion yang merupakan emulator terbaik dan menurut kami cukup ringan untuk memainkan game Mobile Legend.

Tidak heran kami mengatakan genymotion terbaik dan teringan karena aplikasi emulator genymotion sudah dilengkapi dengan fitur OpenGL dan kami pikir itu sangat responsif dan juga kompatibel dengan perangkat pc.

Genymotion juga memiliki dua versi, yaitu ada versi gratis dan ada versi berbayar.

Untuk versi berbayar ia memiliki lebih banyak fitur dari pada yang gratis, tetapi yang gratis tidak kalah bagus dan yang jelas untuk menjalankan aplikasi android lebih ringan dari pada emulator lainnya.

Jika anda tertarik untuk memcoba mengunduh dan menginstal genymotion di PC anda, silakan kunjungi http://www.genymotion.com.

5. GameLoop

GameLoop adalah pembaruan terbaru dari Tencent Gaming Buddy yang sangat populer di kalangan gamer PUBG Mobile karena dukungan langsung dari pengembang.

Tidak hanya untuk PUBG Mobile, GameLoop juga mendukung game lain seperti Arena of Valor, Honkai Impact, dan banyak lagi lainnya.

Secara tampilan, emulator Android ini dikhususkan untuk bermain game saja. Jadi, bagi Anda yang ingin bermain media sosial, lebih baik coba emulator lain saja.

Baca Juga: Cara Mengatasi Mobile Legend Tidak Dapat Dibuka

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang Cara Bermain Mobile Legend di PC atau laptop Tanpa Lag, semoga dapat membantu anda untuk dapat memainkan Mobile Legends Menggunakan PC.

Terima kasih telah membaca dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

CSR Racing 2 Mod

Dinda
2 min read

Pokemon Duel MOD APK

Dinda
2 min read
error: Content is protected !!