Call Center Telkom – Telkom Indonesia melalui divisi layanan pelanggan menyediakan layanan call center untuk menjawab semua pertanyaan pelanggan. Anda bisa meminta solusi untuk masalah terkait dengan layanan telkom.
Daftar Isi
Apa Itu Telkom?
Telkom Indonesia adalah perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia.
Perusahaan BUMN ini melakukan bisnis di berbagai bidang, mulai dari penyedia layanan telepon seluler, layanan internet, dan sebagainya.
Dengan begitu banyak segmen bisnis yang dimiliki Telkom, perusahaan membagi antara segmen ritel dan segmen korporasi.
Distribusi ini dilakukan agar layanan Telkom kepada pelanggan lebih terstruktur sehingga pelanggan bisa mendapatkan solusi yang cepat dan akurat.
Ada 2 segmen: ritel dan perusahaan. Pada artikel ini, kita akan membahas layanan Telkom, terutama untuk pelanggan korporat atau korporat.
Telkom Corporate adalah produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) khusus ditujukan untuk perusahaan.
Biasanya, pengguna terlibat dalam industri perbankan, pemerintah, manufaktur, keuangan, dan perdagangan saham.
Mereka membutuhkan layanan telekomunikasi, terutama tidak hanya internet berkecepatan tinggi, tetapi juga stabil dengan 99,99% up-time.
Sejarah Singkat Perusahaan
Sebelum mencapai titik kesuksesan, Telkom juga telah melalui sejarah panjang. Sejak didirikan pada 23 Oktober 1856 hingga akhirnya memasuki Bursa Efek Indonesia (BEI) dan bursa saham asing.
Telkom kini telah berubah menjadi salah satu aset terbesar milik negara Indonesia.
Portofolio
1. Mobile
Portofolio ini menawarkan layanan suara, SMS dan produk layanan bernilai tambah, dan broadband seluler.
Produk ini ditawarkan melalui anak perusahaan, Telkomsel, dengan merek Halo Card untuk pascabayar dan simPATI, Kartu As dan Loop untuk prabayar.
2. Fixed
Portofolio ini menyediakan layanan layanan tetap, termasuk suara tetap, broadband tetap, termasuk Wi-Fi dan teknologi nirkabel baru lainnya, dengan merek IndiHome.
3. Wholesale & International
Produk yang ditawarkan meliputi layanan interkoneksi, layanan jaringan, Wi-Fi, VAS, hubbing pusat data dan platform konten, data dan internet, serta solusi.
4. Infrastruktur Jaringan
Produk yang ditawarkan meliputi layanan jaringan, satelit, infrastruktur, dan menara.
5. Enterprise Digital
Terdiri dari platform layanan teknologi informasi dan komunikasi dan platform layanan smart enabler.
6. Consumer Digital
Terdiri dari layanan media dan edutainment, seperti e-commerce (blanja.com), video / TV dan layanan digital berbasis seluler.
Selain itu, kami juga menawarkan layanan kehidupan digital seperti gaya hidup digital (Sky Music dan VideoMax), pembayaran digital seperti TCASH, periklanan digital dan analitik seperti bisnis periklanan digital dan solusi mobile banking dan layanan digital perusahaan yang menawarkan Internet of Things ( Layanan IoT.
Produk
Telkom Indonesia adalah pemimpin pasar dalam bisnis telekomunikasi di Indonesia. Produk Telkom umumnya menjadi pemimpin di segmen pasar mereka.
Berikut merupakan produk-produk dari Telkom Indonesia :
- Telkomsel: operator seluler terbesar di Indonesia. Jumlah pelanggan lebih dari 100 juta orang.
- Speedy: provider internet wireless terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia.
- IndiHome: produk terbaru dari Telkom yang menggabungkan internet, telepon, dan tv kabel. Dalam satu paket, pengguna akan dapat menikmati semua manfaat layanan Telkom.
- UseeTV: Produk tv kabel Telkom dengan pertunjukan dalam dan luar negeri.
Call Center Telkom
- Nomor Telepon Telkom :
08001-TELKOM
08001835566 - Atau : 147
- Alamat Kantor: Telkom Corporate (TELKOM) Telkom Landmark Tower, Lantai 32 Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta – Indonesia Telp: 021 – 5215328 Email: corporate_comm@telkom.co.id
Call Center Lainnya :
Sekian informasi tentang Call Center Telkom – Layanan Customer Service – Produk Telkom. Semoga informasi ini bermanfaat.