Call Center Pegipegi

1 min read

Call Center Pegipegi – Kali ini kami akan membahas tentang Pegipegi. Bagi Anda yang sedang mencari nomor call center atau customer service, atau yang tidak tahu cara pemesanan di pegigi. Simak ulasan kami sampai habis.

Apa Itu PegiPegi?

Pegipegi adalah perusahaan yang melayani pemesanan hotel, pesawat dan kereta online melalui situs web, serta aplikasi seluler di Android dan iOS.

Didirikan sejak 2012, Pegipegi terhubung ke lebih dari 25.000 hotel, 25.000 rute penerbangan, dan 2.800 rute perjalanan kereta api.

call center pegipegi

Sejarah Perusahaan

Pegipegi didirikan pada 2 Mei 2012 oleh 3 perusahaan: PT. Media Alternatif (AMG), Rekrut Holdings, dan Altavindo.

Diresmikan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu.

Pada Agustus 2013, Pegipegi mulai melayani tiket penerbangan online melalui situs web. Seiring dengan perkembangan teknologi, Pegipegi mulai membuat aplikasi mobile.

Pada Juli 2015, aplikasi Android Pegipegi pertama kali diluncurkan. Kemudian pada Desember 2015, aplikasi iOS diluncurkan. Pada Maret 2016, Pegipegi mulai melayani pemesanan tiket kereta api secara online.

Saat ini, Pegipegi melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta melalui situs web dan aplikasi seluler yang tersedia baik di Android dan iOS. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di PlayStore dan AppStore.

Program Reward PegiPegi

Salah satu Program yang dijalankan oleh pegipegi yaitu PePe Reward. PePe Reward adalah program loyalitas khusus untuk anggota Pegipegi.

Untuk menjadi anggota, Anda harus mendaftar di situs Pegipegi. Setiap kali Anda melakukan reservasi hotel, Anda akan mendapatkan PepePoin.

Saat ini, PepePoin hanya dapat diperoleh melalui pemesanan hotel (tidak termasuk tiket pesawat dan kereta api).

PepePoin dapat digunakan sebagai diskon atau diskon untuk pemesanan hotel di masa mendatang. Masa berlaku Pepepoin adalah 1 (satu) tahun.

Cara Pemesanan di PegiPegi

  1. Anda dapat membuka situs web Pegipegi atau aplikasi Pegipegi untuk melakukan reservasi hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api.
  2. Ketika Anda memesan hotel, tentukan nama hotel, tanggal check-in dan tanggal check-out.
  3. Jika Anda memesan tiket pesawat atau tiket kereta api, maka tentukan asal dan tujuan tujuan Anda. Sistem Pegipegi akan secara otomatis memproses pesanan Anda.

Metode Pembayaran

Setelah melakukan pembayaran, detail pesanan tiket akan dikirim melalui email dalam waktu sekitar 2 jam.

Jika lebih dari 2 jam Anda juga belum menerima email, maka Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Pegipegi melalui call center yang telah disediakan.

Pegipegi memiliki berbagai metode pembayaran yang dapat Anda pilih, yaitu:

  • Bank transfer
  • ATM transfer
  • Kartu kredit
  • Pembayaran di swalayan
  • KlikBCA
  • Virtual Account BCA
  • CIMB Clicks

Jika Anda memiliki masalah terkait layanan atau ingin complain silahkan hubungi Call Center atau Customer Service PegiPegi.

Call Center Pegipegi

  • Call Center:
    0804 1400 777
  • Email Customer Service:
    cs@pegipegi.com
  • Alamat Kantor:

Pegipegi

Jl. Raya Perjuangan No. 23

Kebon Jeruk – Jakarta Barat

Indonesia

Telp: 021 – 80681218

Fax: 021 – 80681184

Email: cs@pegipegi.com

Call Center Lainnya :

Sekian informasi tentang Call Center Pegipegi – Program, Cara Pemesanan dan Pembayaran. Semoga bermanfaat.