Call Center LinkAja – Postingan kali ini kami akan membahas tentang LinkAja. Bagi Anda yang sedang mencari nomor call center atau customer service, atau yang tidak tahu cara menggunakan LinkAja. Simak ulasan kami sampai habis.
Daftar Isi
Apa Itu LinkAja?
LinkAja adalah layanan uang elektronik berbasis aplikasi yang membuat transaksi Anda lebih mudah, lebih menyenangkan, dan lebih nyaman.
Dengan LinkAja, semua transaksi Anda akan menjadi tanpa uang tunai atau bebas uang tunai.
LinkAja merupakan produk uang elektronik yang merupakan hasil sinergi antara TCASH, E-Cash, UnikQu, layanan uang elektronik T-Bank menjadi satu produk uang elektronik yang dikeluarkan dan dioperasikan oleh PT. Fintek Karya Nusantara (Finaraya).
Dengan LinkAja, semua transaksi menjadi non tunai dan pengguna dapat menikmati berbagai manfaat seperti promo, diskon, membeli pulsa harga terendah, untuk berbelanja online tanpa menggunakan kartu kredit.
Jenis LinkAja
LinkAja memiliki 2 jenis keanggotaan, yaitu Layanan Dasar dan Layanan Lengkap :
- Untuk jenis keanggotaan Layanan Dasar – pengguna mendapatkan fasilitas untuk dapat menambah saldo, berbelanja online, membayar dan membeli di HP, dan membayar pedagang.
- Untuk keanggotaan Layanan Lengkap – ada fasilitas tambahan untuk dapat melakukan transfer uang dan saldo penarikan.
Jika Anda ingin meningkatkan dari Layanan Dasar ke Layanan Lengkap, maka Anda dapat mengunjungi GraPARI terdekat dan membawa kartu identitas Anda (KTP, SIM, atau Paspor) untuk verifikasi nanti.
Cara Penggunaan
Anda harus menginstal terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan layanan uang elektronik LinkAja.
- Unduh aplikasi LinkAja yang tersedia di PlayStore atau AppStore.
- Setelah pengunduhan selesai, daftar.
- Daftarkan nomor ponsel Anda dan buat PIN rahasia.
- Sekarang, Anda dapat menikmati berbagai layanan, manfaat, dan kenyamanan yang disediakan oleh LinkAja.
Jangan lupa untuk selalu memastikan Anda memiliki saldo yang cukup untuk bertransaksi.
Anda dapat melakukan top up saldo melalui Himbara ATM, Mobile Banking, dan Internet Banking.
Pengisian saldo juga bisa dilakukan di Alfamart, Alfamidi, Circle K, Dan + Dan, FamilyMart, GraPARI, Indomaret, dan mitra LinkAja.
LinkAja menggunakan ponsel (Kartu SIM) sebagai alat verifikasi. Jika ponsel / kartu SIM Anda hilang, maka segera hubungi pusat panggilan atau kunjungi GraPARI terdekat untuk mengajukan akun.
Akun Anda tidak hilang tetapi hanya akan diblokir sementara. Setelah Anda mendapatkan Kartu SIM baru, maka Anda dapat meminta untuk membuka blokir.
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Call Center atau Customer Service LinkAja.
Call Center LinkAja
- Call Center LinkAja
150911
Anda juga bisa mengunjungi GraPARI terdekat untuk mendapatkan solusi atas permasalahan yang sedang dialami.
- Alamat Kantor Pusat:
PT. Fintek Karya Nusantara
Telkom Landmark Tower
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta – Indonesia
Call Center Lainnya :
Sekian infomrasi tentang Call Center LinkAja – Cara Penggunaan dan Nomor Telepon CS. Semoga bermanfaat.