Call Center Lazada – Kali ini kami akan membahas tentang Lazada. Bagi Anda yang sedang mencari nomor telepon layanan service atau complain lazada, disinilah tempatnya.
Tentang Lazada
Lazada adalah situs belanja online di Indonesia yang menjual produk elektronik, busana pria-wanita, peralatan rumah tangga, produk kesehatan, produk kecantikan, peralatan bayi, hobi, hingga sayuran segar.
Lazada Indonesia adalah bagian dari Grup Lazada, situs belanja online terkemuka di Asia Tenggara.
Selain Indonesia, Lazada juga mendirikan toko online di Vietnam, Singapura, Thailand dan Malaysia. Untuk Indonesia sendiri, Lazada menggunakan domain “lazada.co.id“.
Kemudahan Yang Ditawarkan Lazada
Lazada menawarkan berbagai fasilitas untuk pembeli melalui fitur cash on delivery, pengiriman gratis, metode pembayaran yang mudah, dan pengembalian gratis untuk barang-barang tertentu.
Selain memberikan banyak manfaat kepada pembeli, Lazada juga membuka pintu bagi penjual yang ingin menjual produk mereka di Lazada.
Fitur penjualan pada Lazada dapat digunakan secara gratis, hanya saja setiap penjual akan dikenakan diskon komisi untuk Lazada.
Persaingan
Pada 2015 ada pasar online yang berkembang pesat yang membuat banyak situs belanja online baru didirikan di Indonesia.
Karena itu, Lazada juga menghadapi persaingan yang cukup ketat dengan situs pasar online lainnya, seperti: Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.
Meskipun dihadapkan dengan persaingan yang ketat, Lazada berhasil menjadi salah satu pasar online terbesar di Indonesia.
Ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung unik ke situs Lazada yang mencapai 1,5 juta pengunjung setiap bulan.
Jumlah pesanan juga meningkat secara dramatis dibandingkan dengan ketika Lazada pertama kali dibuka.
Keberhasilan
Keberhasilan Lazada juga karena layanan dukungan pelanggan yang baik. Jika ada pelanggan yang merasa bahwa barang yang dibeli rusak, cacat, atau tidak dapat berfungsi secara normal.
Maka pembeli dapat mengembalikan barang dan mendapatkan pengembalian uang. Ini tentu merupakan poin utama dalam berbelanja online, di mana setiap pembeli ingin mendapatkan kepastian dan keamanan dalam transaksi.
Meski begitu, pembeli juga tidak bisa mengembalikan barang sesuka hati. Karena itu, Lazada juga membuat peraturan tentang kebijakan pengembalian yang harus dipatuhi oleh setiap pembeli.
Hal ini dilakukan agar tidak hanya pembeli yang mendapatkan rasa aman dalam bertransaksi tetapi juga penjual barang.
Lazada percaya bahwa melayani pelanggan dengan baik adalah kunci keberhasilan dalam bisnis, terutama dalam bisnis online di mana kepercayaan adalah poin utama.
Oleh karena itu, Lazada menyediakan layanan layanan pelanggan dalam bentuk nomor telepon, obrolan langsung, dan formulir online.
Pembeli atau penjual dapat menggunakan nomor telepon untuk mengajukan pertanyaan, mengajukan saran atau keluhan.
Untuk fitur live chat dan formulir online dapat diisi langsung melalui situs Lazada.
Call Center Lazada
- Call Center :
021 – 80630200
Senin – Jumat: 09:00 – 21:00
Sabtu – Minggu: 09:00 – 17:00 - Live Chat Lazada Indonesia
- Email: support@lazada.co.id
- Alamat Kantor: Lazada Indonesia Plaza Agro Lt. 8 & 9 Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 No. 1 Jakarta 12950 Email: support@lazada.co.id Facebook: @LazadaIndonesia Twitter: @LazadaID
Call Center Lainnya :
Sekian informasi tentang Call Center Lazada – Layanan Customer Care Lazada Indonesia. Semoga bermanfaat.