Call Center IndiHome

Posted on

Call Center IndiHome – Untuk Anda yang sedang ingin memasang WiFi dirumah, IndiHome memang pilihan yang tepat. Nah, untuk informasi pemasangan silahkan hubungi Layanan Customer Service IndiHome yang akan kami share di bawah.

Apa Itu IndiHome?

IndiHome adalah produk layanan dari PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) yang menggabungkan layanan komunikasi, media dan internet.

Layanan Indihome ini sering disebut Triple Play yang merupakan kombinasi dari telepon rumah, internet dengan jaringan serat optik, dan siaran televisi (UseeTV).

Selain layanan utama Triple Play, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan tambahan seperti IndiHome CCTV, internet wifi.id, dan banyak lagi.

Saat ini IndiHome telah menerapkan penggunaan jaringan serat optik untuk semua layanannya.

Ini dimaksudkan agar koneksi internet bisa lebih stabil dan tahan terhadap cuaca seperti hujan. S

elain itu, penggunaan kabel serat digunakan untuk meningkatkan kecepatan layanan internet.

Layanan Paket IndiHome

call center IndIhome

Triple Play

Momen dengan keluarga di rumah lebih menyenangkan dan lengkap dengan Paket Premium IndiHome.

Nikmati internet super cepat, TV interaktif terlengkap, dan panggilan gratis dengan telepon rumah hingga 1000 menit.

paket triple play indihome
Sumber : indihome.co.id

Syarat & Ketentuan :

  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru mulai 15 Februari 2019.
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan.
  3. Jumlah saluran dapat berubah kapan saja.
  4. Catchplay tidak berlaku untuk Sewa Tunggal. Iflix adalah iflix VIP yang valid.
  5. Hooq yang valid adalah SVOD (Streaming Video On Demand)
  6. IndiHome Biaya Pasang Baru (PSB) sebesar Rp100.000 untuk wilayah Jabodetabek dan Rp75.000 untuk wilayah lain di seluruh Indonesia akan ditagih hanya pada bulan pertama dan tidak diizinkan melakukan pembayaran tunai selain di Telkom Plaza.
  7. Telkom menyediakan IndiHome dan ONT Hybrid Boxes selama berlangganan.
  8. Untuk pelanggan yang ingin menginstal Kotak Hibrida IndiHome tambahan, biaya bulanan tambahan akan dikenakan di mana Telkom menyediakan Kotak Hibrida. Pelanggan dapat dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan yang dibayarkan kepada mitra penarikan jaringan.
  9. Harga belum termasuk PPN.

Add-On/Tambahan

Selain layanan Triple Play reguler, Anda juga bisa mendapatkan layanan tambahan (add-on) dari IndiHome.

Berikut ini adalah layanan tambahan yang ditawarkan oleh IndiHome (2017):

  1. Movin: aplikasi seluler khusus untuk pelanggan IndiHome. Melalui Movin, pelanggan dapat melihat tagihan, mengelola acara televisi UseeTV, dan banyak lagi.
  2. MelOn: layanan pengunduhan dan streaming musik regional dan internasional. Aplikasi MelOn tersedia di desktop, tablet, dan smartphone.
  3. IndiHome View: adalah layanan kamera langsung untuk Anda yang ingin memantau rumah atau lokasi kerja Anda. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan IndiHome View, Anda akan tahu semua yang terjadi.
  4. Global Call: layanan telepon luar negeri dengan harga terjangkau.
  5. Telephone Mania: layanan telepon tanpa batas untuk semua pelanggan Telkomsel.
  6. wifi.id Seamless: jaringan internet wifi.id tersedia di hotspot Telkom Indonesia.

Call Center IndiHome

  • Call Center :
    PTSN: 147
    Telepon Seluler: (Kode Area) + 147
    Berlaku 24 jam.
  • Alamat Kantor:

    PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TLKM)

    Graha Merah Putih Lt. 9

    Jl. Gatot Subroto Kav. 52

    Jakarta 12710

    Telp: 021 – 5215328

Call Center Lainnya :

Sekian iformasi tentang Call Center IndiHome – Layanan Customer Service dan Add-On. Semoga informasi ini bermanfaat.