Call Center Grab

Posted on

Call Center Grab – Siapa yang tidak mengenal Grab? Grab memberikan cara baru untuk bertransportasi umum dengan layanan pelanggan yang cukup lengkap, termasuk Layanan Call Center.

Apa Itu Grab?

Grab adalah layanan transportasi online berbasis aplikasi yang awalnya bernama GrabTaxi. Pada pertengahan 2014, GrabTaxi mulai berpartisipasi dalam mengisi keragaman transportasi di Indonesia.

Peran GrabTaxi adalah sebagai penyedia aplikasi perantara yang menghubungkan konsumen dengan pengemudi taksi konvensional.

Dengan demikian, aplikasi ini dapat membantu pengemudi taksi konvensional untuk menemukan penumpang tanpa harus berkeliling menawarkan layanan mereka.

GrabTaxi akhirnya semakin diminati karena kemudahan yang ditawarkannya. Ya, kenyamanan yang bisa dirasakan oleh konsumen dan penyedia layanan transportasi.

Karena ini, GrabTaxi akhirnya mencapai popularitasnya. Hingga pertengahan 2015, GrabTaxi meluncurkan layanan terbarunya, bernama GrabCar di Bali dan Jakarta.

Tidak hanya GrabCar dan GrabTaxi, perusahaan juga memiliki layanan lain seperti GrabBike, GrabShare, GrabExpress, GrabFood, dan GrabHitch.

Sejarah Perusahaan

Pada 2012 dilaporkan bahwa ada sekelompok teman yang sedang menikmati teh bersama. Seperti orang Asia Tenggara pada umumnya, mereka mulai mengeluh tentang sulitnya mendapatkan taksi.

Tetapi setelah itu, mereka melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Mereka memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini. Mereka adalah penggagas Grab, Grab (saat itu dikenal sebagai MyTeksi).

Dalam waktu singkat, tujuan sederhana Grab diubah menjadi sesuatu yang lebih besar – menjadikan Asia Tenggara tempat yang lebih baik.

Hari ini, Grab telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang seperti Anda, yang menggunakan layanan Grab setiap hari.

Tetapi Anda lebih dari sekadar “angka” bagi mereka. Seperti Anda, mereka juga orang Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Burma, dan Filipina. Anda adalah tetangga Grab.

Teman Keluarga. Dan apa pun yang kita lakukan, itu untuk membawa kita semua … Maju Bersama.

Produk & Layanan GrabCar

call center grab

1. Produk

  • GrabShare

Melalui layanan ini, pengguna dapat mengundang teman untuk ikut serta dalam perjalanan tanpa biaya tambahan (selama keduanya berada di lokasi pengambilan dan pengiriman yang sama).

Tarif yang dikenakan juga lebih efisien jika dibandingkan dengan GrabCar yang ekonomis. Kabarnya, pengguna bisa menghemat hingga 50 persen.

  • GrabHitch (Nebeng)

Meskipun belum diluncurkan secara resmi, pilihan untuk produk ini telah muncul di aplikasi Grab. Awalnya, GrabHitch dimaksudkan untuk mengurangi jumlah kendaraan pribadi di Jakarta sehingga mengurangi kemacetan.

Sistem yang digunakan hampir sama dengan GrabShare. Namun, mereka yang berhak memberi tumpangan adalah pengemudi.

Catatan :

Pengemudi GrabHitch ini bukan seseorang yang bekerja sebagai pengemudi, tetapi orang biasa yang sering berkendara dengan mobil. Bahkan, beberapa dari mereka berasal dari profesional hingga manajer.

2. Layanan

Berbeda dengan GrabTaxi, GrabCar menawarkan layanan transportasi dalam bentuk mobil berwarna hitam (bukan angkutan umum seperti taksi).

Meski begitu, mobil pelat hitam yang ia gunakan bukan mobil pribadi, tetapi mobil milik layanan sewa yang telah lulus uji KIR.

Jadi, layanan apa yang disediakan oleh GrabCar? Berikut ulasannya:

  • Pembayaran Non Tunai

Anda hanya perlu mengisi saldo GrabPay (saldo dapat diisi melalui ATM, kartu kredit, kartu debit, atau melalui pembelian voucher di Alfamart, Lawson, dan Dan+Dan).

Setelah saldo terisi, Anda dapat melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang tunai.

  • Layanan 24 jam setiap hari

Anda yang kerap pulang kerja larut malam tidak perlu khawatir lagi. GrabCar siap mengantar Anda pulang kapan saja.

  • Tidak Ada Biaya Pembatalan

Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin membatalkan karena suatu alasan, karena GrabCar tidak memiliki sistem biaya pembatalan.

  • Kendaraan yang Nyaman

Untuk masalah kenyamanan, tidak ada keraguan. Karena moda transportasi yang digunakan adalah dalam bentuk mobil MPV dan mobil keluarga.

  • Harga lebih murah

Jika dibandingkan dengan GrabTaxi, layanan GrabCar memiliki tarif lebih murah dan tingkat kenyamanan yang lebih baik.

Di atas kami hanya memberikan informasi tentang GrabCar, masih banyak layanan yang disediakan oleh Grab, seperti GrabBike, GrabFood, dll.

Jika Anda memiliki keluhan tentang Grab, Anda bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu membantu Anda dalam 24 Jam.

Call Center Grab Indonesia

  • Call Center Grab
    021 – 8064 8777
  • Email Support Grab
    support.id@grab.com

Call Center Lainnya :

Sekian informasi tentang Call Center Grab – Layanan Customer Service dan Produk. Semoga bermanfaat.