Call Center Erafone

Posted on

Call Center Erafone – Postingan kali ini kami akan membahas tentang Erafone. Bagi Anda yang sedang mencari nomor call center atau customer service, atau yang tidak tahu cara belanja di erafone. Simak ulasan kami sampai habis.

Tentang Erafone

Erafone adalah perusahaan ritel yang menjual peralatan telekomunikasi seperti telepon seluler, tablet, aksesori gadget, dan produk elektronik lainnya.

Erafone adalah bagian dari Erajaya Group yang merupakan importir utama penjual peralatan telekomunikasi di Indonesia.

Sebagai pengecer, Erafone menjual secara offline dan juga online. Penjualan offline dilakukan melalui gerai Erafone yang sebagian besar ditemukan di mal-mal besar di Indonesia.

Sementara penjualan online dilakukan melalui Erafone.com, situs e-commerce yang menjual ponsel dan berbagai aksesori gadget.

Semua produk yang dijual oleh Erafone dijamin secara resmi. Dengan demikian, pembeli tidak perlu khawatir jika ada kerusakan pada gadget yang dimiliki.

Pembeli dapat langsung mengajukan klaim sesuai dengan perjanjian dan peraturan yang berlaku.

Sebagai pengecer terkenal, Erafone juga telah bekerja sama dengan bank dan perusahaan keuangan di Indonesia sehingga Anda dapat membeli produk secara mencicil.

call center erafone

Cara Belanja Di Erafone Online Store

Untuk berbelanja di toko online Erafone, Anda harus terlebih dahulu membuat akun.

  1. Pendaftaran akun dapat dilakukan secara langsung melalui situs web Erafone dengan mengisi data yang diperlukan seperti: nama, alamat sesuai dengan KTP, alamat pengiriman, dan sebagainya.
  2. Setelah mendaftar, Anda hanya perlu menemukan barang yang Anda inginkan. Setelah menemukan barang yang ingin Anda beli, letakkan di keranjang belanja.
  3. Hanya setelah itu Anda melakukan pembayaran. Metode pembayaran dapat melalui transfer bank dan kartu kredit.
  4. Setelah menyelesaikan pembayaran, produk Anda akan segera dikirim.
  5. Usahakan agar alamat pengiriman sedetail dan sejelas mungkin untuk mengantisipasi kesalahan alamat pengiriman.

Barang yang dikirim akan memakan waktu beberapa hari untuk tiba tergantung pada lokasi Anda.

Erafone menyediakan fitur Pelacakan sehingga Anda dapat mengetahui posisi barang Anda saat ini. Jika Anda membutuhkan barang hari ini, maka gunakan opsi pengiriman GO-SEND.

Metode Pengiriman Barang

Kadang-kadang Anda ingin memesan item hari ini dan mendapatkan item pada hari yang sama.

Demi mewujudkan misi Erafone untuk menjadi “Toko Online Gadget Terbaik” di Indonesia, Erafone juga menawarkan pengiriman melalui GO-SEND.

ang berarti memesan sekarang dan menerima barang pada hari yang sama. Anda dapat memanfaatkan keunggulan ini jika Anda membutuhkan barang segera.

Selain itu, pesanan reguler akan dikirim melalui layanan pengiriman yang telah bekerja dengan perusahaan.

Khusus untuk produk Power Bank, pengiriman akan dilakukan melalui darat. Jadi, jika dalam satu faktur ada lebih dari 1 produk dan salah satunya adalah Power Bank, maka barang akan dikirim melalui darat.

Jika produk yang Anda terima adalah kesalahan spesifikasi / produk, maka Anda dapat mengajukan klaim ke Erafone. Anda dapat mengembalikan produk dan tidak dikenai biaya.

Batas waktu untuk produk yang dikembalikan adalah 24 jam setelah barang diterima. Jika batas waktu telah berlalu, maka klaim hanya dilakukan melalui pusat layanan resmi produk yang bersangkutan.

Tetapi Erafone selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Dengan menjual produk yang dijamin secara resmi, konsumen akan dimudahkan dalam layanan purna jual.

Jika masih memiliki pertanyaan, konsumen dapat menggunakan pusat panggilan atau call center Erafone.

Call Center Erafone

  • Call Center
    0807 1111 888
  • Email Customer Service
    cs@erafone.com
  • Alamat Kantor Pusat:

    Erajaya Plaza

    Jl. Bandengan Selatan No. 19-20

    Jakarta – Indonesia

Call Center Lainnya :

Sekian informasi tentang Call Center Erafone – Cara Belanja dan Metode Pengiriman. Semoga bermanfaat.