Call Center AXIS

Posted on

Call Center AXIS – Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang AXIS beserta sejarah perusahaan, nomor telepon, sosial media dan juga alamat perusahaan.

Daftar Isi

Tentang AXIS

Pasca disetujui kembali tanggal 30 Maret 2015 lalu, AXIS konsisten memberikan fasilitas nelpon (suara), SMS dan data (internet) yang relatif IRIT untuk semua masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia.

AXIS mencari solusi untuk pelanggan dan masyarakat agar tetap dapat menggunakan fasilitas layanan nelpon (suara), SMS dan data (internet) tanpa harus meminta bantuan biaya yang harus dikeluarkan.

Selain itu, AXIS juga mengenalkan konsep ilmu yang membahas gaya hidup irit (Iritology) kepada masyarakat di kehidupan sehari-hari, terutama pada saat berkomunikasi menggunakan telepon seluler.

Pelanggan di seluruh Indonesia akan dimanjakan dengan berbagai paket IRIT dan promo dari AXIS yang dapat ditemukan setiap minggunya.

Informasi mengenai tarif, paket dan promo dapat ditemukan di media sosial AXIS atau www.axisnet.id.

call center axis

Sejarah AXIS

AXIS Telekom beroperasi di Indonesia sekitar bulan April 2008. Namun, layanannya tidak mencakup semua pulau di nusantara.

Perusahaan yang awalnya dimiliki oleh Lippo Group, yaitu PT. Natrindo Telepon Seluler atau Lippo Telecom – merek dagang pada tahun 2001 – berfokus pada layanan telekomunikasi GSM 1.800 MHz.

Awalnya AXIS Telekom hanya melayani wilayah Jawa Timur dan terus bertambah seiring berjalannya waktu hingga mendapatkan izin untuk beroperasi di semua wilayah negara.

Beberapa sahamnya diakuisisi oleh Maxis Communications Berhad, masing-masing 51% pada 2005 dan 44% pada 2007.

PT. Natrindo yang dimiliki oleh perusahaan dari negara tetangga kemudian dibeli oleh Saudi Telecom Company sebesar 51%.

Kemudian pada Juni 2011, perusahaan mengubah nama perusahaan, dari awal PT Natrindo Telephone Cellular, kemudian berubah menjadi PT. AXIS Telekom Indonesia.

Komposisi saham perusahaan pada saat itu sebagian besar dimiliki oleh Saudi Telecom Company. Tidak ada perubahan signifikan dalam struktur kepemilikan saham hingga 2014.

Pada akhir 2013, AXIS menderita kerugian dan mengumumkannya kepada publik. Persaingan antara operator telepon seluler dan kemampuan perusahaan yang buruk adalah dua alasan di antara banyak faktor lain di balik keruntuhan perusahaan.

Untungnya, dewi Fortuna masih menaungi perusahaan. XL Axiata mengatakan tertarik untuk mengakuisisi AXIS dan berniat untuk bergabung.

Meskipun mereka telah bersaing seperti bisnis di industri lain, merger kedua perusahaan telekomunikasi ini disambut oleh para pelaku bisnis dan pengguna layanan telepon seluler di Indonesia.

Akhirnya pada bulan April 2014, XL Axiata mengumumkan proses merger kedua perusahaan berhasil dilaksanakan dan secara resmi menandatangani akta merger.

Pemerintah dan operator bisnis operator telepon seluler dapat menarik napas lega karena keputusan itu menyelamatkan industri telekomunikasi Indonesia.

AXIS Dipimpin Oleh XL

AXIS kembali beroperasi penuh pada tahun 2015 dengan tetap mempertahankan warna ungu sebagai karakteristik operator.

Segmen pelanggan yang ditargetkan berbeda dari XL. Perusahaan yang identik dengan penggunaan kata ekonomis ini menargetkan pelanggan kelas menengah ke bawah.

Di mana mereka menggunakan lebih banyak layanan SMS, panggilan telepon, dan internet dengan harga murah.

Terbukti, perbedaan segmen menguntungkan dua operator telepon seluler yang sekarang berada di bawah satu atap manajemen.

Meskipun segmen yang ditargetkan oleh komunitas kelas menengah ke bawah, layanan yang disediakan oleh AXIS bisa dibilang sangat bagus.

Konsumen juga dapat menggunakan jaringan 4G yang didukung oleh teknologi yang mumpuni dengan tarif yang lebih rendah dibandingkan dengan operator lain.

Ada banyak pilihan paket internet, telepon dan SMS yang dapat dipilih sesuai dengan isi kantong pelanggan.

Call Center AXIS

  • Call Center AXIS
    838 (Khusus Pengguna AXIS)
    0838 8000 838 (Bukan Pengguna AXIS dikenakan tarif Rp. 800/panggilan)
  • Email Customer Service
    cs@axisnet.id
  • Alamat Kantor:

AXIS

Grha XL

Jl. DR. Ide Anak Agung Gde

Agung Lot E4-7 No. 1

Jakarta – Indonesia

Telp: 021 – 576 1881

Fax: 021 – 576 1880

Email: cs@axisnet.id

Lihat Juga :

Sekian, informasi tentang Call Center AXIS : Nomor Telepon, Alamat dan Akun Resmi Social Media. Semoga bermanfaat.