BUG Videomax Telkomsel AnonyTun

Posted on

BUG Videomax Telkomsel AnonyTun Tanpa Memotong Kuota – Banyak bug yang telah dinonaktifkan oleh Telkomsel belakangan ini. Jadi, jika Anda ingin berhasil mengubah kuota videomax dengan Anonytun Anda harus menggunakan bug videomax dan pengaturan Anonytun terbaru.

BUG Videomax adalah URL yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi yang dapat diakses oleh kuota videomax. Seperti halnya kuota videomax Telkomom yang dapat mengakses aplikasi HOOQ TV.

URL untuk bug videomax yang dapat digunakan untuk Anonytun adalah www.hooq.tv. Tapi tentu saja, URL bug videomax tidak terbatas pada itu.

Anda juga harus memeriksa apakah URL tersebut aktif atau tidak melalui Host Checker Tools, jika statusnya menunjukkan OK 200 maka Anda dapat mencoba menggunakan URL.

Nah, daripada Anda repot-repot mencari sendiri URL videomax bug, lihat artikel ini sampai akhir, karena saya akan membahas secara penuh bug videomax terbaru untuk Anonytun.

Daftar Isi

Apa Itu AnonyTun?

Anonytun adalah aplikasi VPN (Virtual Private Network) di mana fungsi utama VPN adalah membuat jaringan menjadi super aman saat berselancar di internet.

Jika kita menjelajahi internet menggunakan VPN, ISP (Internet Service Provider) tidak akan mendeteksi perangkat kita dari Alamat IP ke negara tempat jaringan internet berasal.

Tetapi keunggulan Anonytun bila dibandingkan dengan VPN lain adalah bahwa ia sudah mendukung jaringan SSL, yang membentuk jaringan SSL diperlukan untuk lebih memperkuat privasi.

Jika Anda akan mengubah kuota videomax dengan Anonytun maka Anda diharuskan untuk mengatur Protokol Koneksi SSL, Port Koneksi 443 dan memasukkan URL BUG Videomax seperti play.hooq.tv di Host Spoof.

Fungsinya untuk membuat jaringan seolah-olah kita sedang mengakses aplikasi HOOQ, meskipun itu adalah jaringan dari VPN. Nah, maka kuota videomax akan terpotong secara otomatis jika kita menggunakan Anonytun dengan URL BUG.

Oke, setelah Anda lebih memahami tentang Videomax BUG dan fungsinya Anonytun untuk mengubah videomax. Mari kita lihat karya Anonytun Videomax BUG terbaru tanpa memotong Kuota Flash di bawah ini.

BUG Videomax Telkomsel Anonytun 2019 Work

bug videomax telkomsel tanpa memotong kuota

Silakan coba URL bug satu per satu untuk mendapatkan URL yang cocok di area Anda saat ini. Karena setiap wilayah memiliki URL yang cocok dengan masing-masing area.

  • go.hooq.tv
  • player.hooq.tv
  • api-nightly.hooq.tv
  • olay.hooq.tv
  • api.hooq.tv
  • play.hooq.tv
  • prod-in.viu.com
  • cdn01.supersoccer.tv
  • static01.supersoccer.tv

Sedikit tips dari saya ketika Anda menggunakan Anonytun untuk mengubah kuota videomax adalah bahwa setelah Anonytun terhubung jangan langsung mengunduh unduhan file besar terlebih dahulu.

Terutama jika kartu Telkomsel Anda masih memiliki kuota flash utama. Tetapi Anda harus mencoba dulu untuk mengunduh file yang berukuran kecil terlebih dahulu.

Lalu periksa apakah kuota video dipotong atau tidak, jika sudah terpotong, Anda dapat terus menjelajahi internet.

Tetapi jika Anonytun masih memotong kuota flash, Anda dapat mencoba mengganti bug URL dengan URL lainnya. Kemudian coba ganti IP 100 dengan langkah yang sama, yaitu ON OFF mode pesawat hingga Anda mendapatkan IP 100 baru.

Kemudian silakan coba lagi. Lakukan langkah yang sudah dijelaskan sekali lagi jika Anonytun masih memotong kuota flash.

Artikel Lainnya :

Nah, itulah beberapa BUG Videomax Telkomsel AnonyTun Tanpa Memotong Kuota terbaru 2019. Semoga bermanfaat.