Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis Terbaru 2019

Posted on

Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis Terbaru 2019 – Bagi Anda, pemburu internet gratis sudah terbiasa dengan istilah SSH bukan?

SSH adalah akun yang biasanya digunakan orang sebagai server di suatu negara, biasanya SSH sendiri sering digunakan untuk membuat akses internet lebih stabil dan cepat.

Semua SSH yang sering digunakan untuk mengakses internet secara gratis adalah HTTP Injector, VPN Tunnel, Apk Custom, KPN Tunnel dan sebagainya.

Dan untuk dapat menggunakan aplikasi dukungan internet, perlu payload dan ssh, karena ulasan kami di bawah ini adalah tentang cara mudah membuat akun SSH Premium gratis.

Anda perlu tahu bahwa untuk dapat membuat SSH premium, yang Anda butuhkan adalah memilih server yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan internet.

Sebagai referensi untuk Anda, salah satu server SSH paling stabil adalah server Singapura, meskipun ada server lain seperti Indonesia dan Amerika. Kami akan berbagi trik kepada Anda semua untuk dapat membuat akun SSH premium gratis.

Daftar Situs Penyedia Akun SSH Premium Gratis

cara buat akun ssh premium gratis

1. Fastssh.com

Yang pertama saya sarankan adalah Fastssh. Jika Anda ingin membuat akun SSH kecepatan penuh, Fastssh adalah pilihan yang tepat yang dapat Anda gunakan.

Akan ada banyak server SSH dari berbagai negara di berbagai benua yang dapat dipilih, mulai dari server Singapura yang dikenal karena kecepatannya, sehingga server Indonesia sendiri tersedia di sana.

Namun sayangnya di Fastssh Anda hanya bisa mendapatkan akun SSH selama 3 hingga 7 hari.

2. Sshocean.net

Di tempat kedua ada Sshocean. Sama seperti fastssh, di sshocean Anda juga dapat membuat akun ssh premium dengan sia-sia.

Meskipun tidak banyak server yang dapat dipilih seperti FastSsh, SSC telah menyediakan akun SSH selama 30 hari. Ini adalah salah satu kelebihan yang tidak ada di Fastssh.

Tetapi seperti kebanyakan penyedia layanan SSH 30 hari, ini juga dikenal pada sshen, yang dengan cepat dia bisa. Ini berarti Anda harus bertarung dengan orang lain.

3. Monthlyssh.com

Sekarang yang terakhir adalah Monthlyssh. Kami sudah tahu dari nama bahwa kami dapat membuat akun SSH selama 30 hari atau sebulan di situs web ini.

Ada empat opsi server yang dapat Anda pilih, yaitu Indonesia, Singapura, Amerika Serikat, dan Jerman, yang kesemuanya adalah 30 hari. Dan Anda tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya seperti di situs web lain.

4. skyssh.com

Tidak jauh berbeda dari kebanyakan situs SSH lainnya, SkySSH juga cukup cepat, aman, dan memiliki banyak fitur baru di dalamnya. Anda juga akan mendapatkan VPN yang baik dan gratis saat membuat akun SSH di sini.

Uniknya, SkySSH menyediakan fitur untuk memeriksa apakah akun masih aktif atau tidak di server dan mereka juga menyediakan fitur pemendek url gratis di sini.

Masa aktif server adalah normal seperti 3-30 hari tergantung pada server mana yang Anda gunakan.

5. fullssh.com

FullSSH juga merupakan salah satu penyedia premium SSH gratis terbaik saat ini yang juga merupakan bagian dari Situs BestVPNSSH.

Anda bisa mendapatkan SSH premium ini secara gratis tanpa syarat apa pun. Masa aktif juga bervariasi, mulai dari 3, 7, 10, 15 hingga 30 hari.

Cara Buat Akun SSH Premium Gratis

  1. Sebagaimana dibahas di atas untuk dapat melakukan metode ini, silakan gunakan situs web fullssh.com karena situs ini menyediakan masa aktif mulai dari 3, 7, 10, 15 hingga 30 hari.
  2. Silakan masuk ke situsnya, maka Anda akan menemukan jenis server SSH, silakan pilih server dari Singapura.
  3. Kemudian silakan klik tombol Select Asia jika Anda ingin membuat SSH dengan menggunakan server Asia.
  4. Kemudian pilih server untuk negara yang Anda sukai, lalu buat itu di akun SSH Anda.
  5. Bagi Anda yang ingin membuat akun ssh yaitu 1 minggu, silakan klik ssh yaitu 1 minggu, atau yang lainnya.
  6. Selesai, sekarang Anda bisa menikmati akun SSH premium gratis.

Artikel Lainnya :

Demikianlah pembahasan mengenai Cara Membuat Akun SSH Premium Gratis Terbaru 2019. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.