Cara Memblokir Panggilan WhatsApp

1 min read

Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada Aplikasi WhatsApp – Meskipun whatsapp banyak digunakan untuk mengobrol dan melakukan panggilan suara atau bahkan panggilan video.

Tetapi harus ada saat-saat ketika Anda merasa tidak ingin diganggu. Misalnya ketika Anda sedang asik, tiba-tiba ada seseorang atau sembunyi-sembunyi yang menelepon.

Jadi pasti kita akan merasa terganggu pada saat itu, bukan? Anda hanya dapat mengatur atau mengelola sehingga orang yang ada di kontak WhatsApp tidak dapat menghubungi atau memanggil Anda.

Jika Anda bermaksud memblokir kontak di WhatsApp, tentu saja orang yang kami blokir tidak dapat mengobrol atau mengobrol dengan Anda, tidak dapat melihat profil Anda, bahkan tidak dapat melihat status Anda.

Sangat disayangkan tidak jika orang atau teman kita diblokir sampai saat ini. Jadi jika Anda pikir Anda hanya ingin memblokir panggilan masuk tanpa harus memblokir fitur lain, karena ternyata ada cara yang mudah.

Anda dapat memblokir semua daftar teman atau hanya memilih kontak yang ingin Anda blokir. Sekarang untuk fitur whatsapp itu sendiri tidak secara resmi menyediakan cara untuk memblokir panggilan masuk.

Anda hanya dapat melakukan metode ini dengan GB Whatsapp. Tentang GB Whatsapp sendiri adalah aplikasi MOD paling populer saat ini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa GB Whatsapp Anda bisa lihat di artikel kami sebelumnya.

Cara Blokir Panggilan Masuk di Whatsapp

cara blokir panggilan masuk di whatsapp

  1. Pertama unduh aplikasi GBWhatsapp terlebih dahulu di sini.  GBWhatsapp ini dapat diinstal bersama dengan Whatsapp asli. Jadi, Anda tidak perlu menghapus Whatsaap yang asli. Tetapi jika Anda ingin mengganti Whatsapp asli dengan GBWhatsapp, jangan lupa untuk mencadangkan semua data terlebih dahulu.
  2. Kemudian setelah GBWhatsapp berhasil diinstal pada ponsel Android Anda, jalankan dan silakan login menggunakan nomor ponsel Anda.
  3. Lalu untuk memblokir panggilan dari salah satu kontak, ketuk detail nomor kontak yang akan diblokir oleh panggilan.
  4. Kemudian pilih menu Notifikasi Khusus.
  5. Lalu ceklis Gunakan notifikasi khusus.
  6. Terakhir ceklis Disable Voice Call.

cara blokir panggilan masuk di whatsapp

Dengan cara ini kontak dijamin bahwa Anda tidak dapat menelepon Whatsapp, tetapi Anda masih bisa mengobrol dengannya.

Atau jika Anda ingin memblokir semua kontak sehingga Anda tidak dapat memanggil Whatsapp, Anda bisa, di halaman utama GBWhatsapp, pilih ikon titik 3 di sudut kanan atas, pilih menu GB Settings.

cara blokir semua panggilan masuk di whatsapp

Lanjutkan ke menu APPEARANCE dan kemudian pilih nomor menu 6 Other MODS. Terakhir ceklis Disable Voice Call.

Artikel Lainnya :

Demikianlah Cara Memblokir Panggilan Masuk Pada Aplikasi WhatsApp. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.