Aplikasi VPN Android

Posted on

Aplikasi VPN Android Terbaik berfitur lengkap 2019 – Halo sahabat isikuota.co.id. Pada tulisan ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi VPN terbaik yang sudah saya kumpulkan dan akan saya rekomendasikan ke anda semua.

Tapi sebelumnya mari kita cari tau dulu apa itu VPN dan Apasih fungsi nya? oke kita bahas sekarang.

Apa Itu VPN?

VPN atau Virtual Private Networks adalah alat atau alat keamanan yang digunakan untuk merambah dunia internet.

Apa Fungsi VPN?

Anda dapat menggunakan VPN ini untuk menjelajahi internet menggunakan jaringan publik seperti Wi-Fi dengan aman. VPN ini dapat menembus firewall dan juga dapat digunakan untuk membuka konten yang diblokir pemerintah.

Karena banyak pengguna menggunakan VPN untuk membuka konten yang diblokir oleh pemerintah. Apalagi jika Anda menggunakan ponsel Android yang dapat dianggap sebagai sistem operasi seluler terbesar di dunia.

Karena banyaknya aplikasi VPN yang tersedia di Play Store, tentu Anda akan merasa bingung harus memilih yang mana. Beberapa pertimbangan yang dapat Anda pertimbangkan dalam memilih aplikasi VPN gratis terbaik, salah satunya memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang membuatnya mudah digunakan.

Kemudian memiliki keamanan privasi yang aman, dan tahu hal-hal apa yang akan disimpan oleh penyedia layanan VPN.

Nah sekarang Ini dia aplikasi VPN Android terbaik yang saya rekomendasikan dan bisa Anda coba.

Aplikasi VPN Android Terbaik berfitur lengkap 2019

Aplikasi VPN Android

1. Turbo VPN

Turbo VPN adalah aplikasi VPN Android yang masih terbilang baru di dunia aplikasi VPN. Tetapi meskipun itu relatif baru, Turbo VPN telah menerima banyak tanggapan positif dari para penggunanya.

Ini tentu saja karena Turbo VPN memiliki kecepatan yang stabil dan cepat, iklan yang tidak mencolok dan waktu koneksi yang cepat ke server.

2. VPN Gratis Betternet

Betternet Free VPN adalah aplikasi VPN android terbaik berikutnya yang dapat Anda coba. Ada banyak orang menggunakan Betternet Free VPN karena Betternet Free VPN tidak menyimpan apa pun dari penggunanya sehingga privasi kamu tetap aman.

Kecepatan yang dimiliki oleh Betternet Free VPN juga terbilang cepat. Namun untuk versi gratis, Betternet Free VPN ini akan menampilkan iklan. Versi premium dihargai $ 4,99 per bulan.

3. Finch VPN Gratis

Aplikasi VPN terbaik berikutnya adalah Finch Free VPN. Finch Free VPN menyediakan fitur Terkunci Wilayah yang dapat digunakan untuk menjaga privasi penelusuran para penggunanya.

Untuk versi gratis Finch Free VPN menyediakan bandwidth 3 GB. Sedangkan versi pro dibanderol dengan harga $ 1,61 per bulan dengan bandwidth 25 GB.

Dan versi utama dihargai $ 3,21 per bulan dengan bandwidth tidak terbatas.

4. F-Secure Freedome VPN

Yang keempat F-Secure Freedome VPN, aplikasi VPN ini adalah aktor lama di dunia VPN. Agar dapat bersaing dengan semakin banyak pesaing, pengembang aplikasi ini terus memperbarui secara berkala.

Tidak perlu membutuhkan akun, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Selain itu, F-Secure Freedome VPN juga sarat dengan antivirus ringan yang dapat melindungi ponsel Anda.

F-Secure Freedome VPN memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Versi premium dari F-Secure Freedome VPN dengan harga $ 4,1 – $ 6,67 yang tentu saja dilengkapi dengan fitur tambahan dan bandwidth besar.

5. Open VPN Connect

Open VPN Connect adalah aplikasi VPN sumber terbuka Android dan sepenuhnya gratis. Tetapi untuk menggunakan aplikasi Open VPN Connect, Anda memerlukan pengetahuan luas karena Anda tidak dapat menggunakan Open VPN Connect hanya dengan satu klik.

Karena Anda perlu mengimpor file dengan extension.ovpn dan memasukkan beberapa angka dalam pengaturan. Open VPN Connect menggunakan PolarSSL yang bisa dikatakan bagus dalam hal keamanan.

6. OpenVPN untuk Android

Hampir sama dengan OpenVPN Connect, yang membedakan keduanya, OpenVPN untuk Android memiliki tampilan yang lebih sederhana dan ramah pengguna sehingga mudah dimengerti.

Tetapi cara menggunakannya tetap sama, Anda harus mempelajarinya terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya. OpenVPN Connect dan OpenVPN untuk Android memiliki fitur yang sama, yang membedakan hanya tampilannya.

7. Hideman VPN

Hideman VPN adalah aplikasi VPN yang cukup populer. Untuk versi gratisnya, Hideman VPN menyediakan bandwidth 2 GB dengan kecepatan 512 Kbps.

Sedangkan untuk versi premium, Hideman VPN menawarkan bandwidth tak terbatas yang didukung oleh lebih banyak opsi server. Hideman VPN juga tidak akan menyimpan data pengguna, tetapi ini hanya berlaku untuk pelanggan premium.

Untuk pelanggan gratis, data log dapat dihapus jika telah disimpan selama 14 hari. Untuk harga versi premium Hideman VPN ini dibanderol dengan harga $ 2,90 per bulan.

Demikian informasi yang dapat saya berikan mengani aplikasi vpn android terbaik yang dapat Anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti membuka konten yang diblokir oleh pemerintah dan sebagainya.

Jangan salah gunakan VPN 😀

Gunakan aplikasi VPN untuk aktivitas positif dan lebih berguna. Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat bagi kalian semua terima kasih.

Baca Juga:

F.A.Q

Apa Itu VPN?

VPN atau Virtual Private Networks adalah alat atau alat keamanan yang digunakan untuk merambah dunia internet.

Apa Fungsi VPN?

Untuk menjelajahi internet menggunakan jaringan publik seperti Wi-Fi dengan aman serta melewati firewall.

Apakah VPN Aman?

Aman asal digunakan dengan bijak dan untuk hal yang bermanfaat.