Aplikasi Untuk Internetan Gratis Terbaik

3 min read

12 Aplikasi Untuk Internetan Gratis di Andorid: Terbaik dan Terbukti – Salah satu sistem operasi yang saat ini populer di kalangan masyarakat adalah sistem operasi Android.

Hampir semua orang muda dan orang tua telah menggunakan sistem operasi Android. Android sangat fleksibel untuk digunakan saat ini karena adroid sangat sederhana tetapi memiliki fitur luar biasa.

Tetapi apakah Anda pernah mendengar bahwa Android Anda dapat digunakan untuk internetan gratis? jika sudah tahu pasti ada rasa ingin mencobanya kan?

Internet gratis yaitu kita dapat menggunakan / mengakses kuota internet gratis tetapi tidak sembarang ponsel dapat digunakan untuk internet gratis.

Biasanya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti apakah ponsel sudah di-root atau belum dan harus menggunakan aplikasi khusus.

Anda dapat mencoba beberapa aplikasi internet gratis untuk ponsel Android menggunakan XL, Telkomsel, Axis, Indosat, Three 3, Smartfren, dan banyak lainnya.

Daftar Aplikasi Untuk Internetan Gratis

Aplikasi Untuk Internetan Gratis

Aplikasi internet gratis untuk ponsel android mungkin ditunggu-tunggu oleh para pengguna smartphone ini.

Jika Anda masih bingung mencari aplikasi internet gratis, Anda harus memeriksa beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini. Silakan lihat ya.

1. Psiphon Pro APK

Jika Anda menggunakan aplikasi internet Psiphon Pro gratis, Anda tidak perlu menggunakan banyak materi, Anda hanya perlu mengaturnya.

Namun, harap perhatikan juga, bahwa Psiphon Pro memiliki sedikit peluang untuk berhasil jika kartu Anda tidak memiliki kuota.

Jika Anda ingin berhasil, maka pastikan kartu Anda memiliki kuota minimum 20MB. Tapi jangan khawatir, kuota Anda tidak akan berkurang.

Tujuan sebenarnya hanya sebagai bujukan agar dapat terhubung sehingga metode internet gratis ini dapat digunakan.

2. XP Psiphon APK

Prosedur penggunaannya sangat mudah dan tidak memerlukan bahan SSH. Saat membuat payload konfigurasi XP Psiphon.

Yang harus Anda persiapkan adalah bug yang cocok dengan kartu dan kartu proxy asli atau standar. Selain mudah, kecepatannya juga cukup bagus.

Tidak hanya itu, itu menarik lagi, karena Anda tidak menggunakan bantuan SSH, konfigurasi yang Anda buat akan bertahan seumur hidup. Jadi tidak ada periode kedaluwarsa selama bug masih aktif, ya.

3. Open VPN

Aplikasi ini adalah aplikasi gratis dan tidak berbayar sama sekali bagi anda yang menyukai hal-hal yang berbau gratis, anda cocok menggunakan aplikasi ini.

Open VPN juga tersedia di Google Play Store, Anda dapat menginstalnya secara gratis.

4. Droid VPN

Sekarang di tempat keempat ada aplikasi Android Droid VPN apk, aplikasi ini akan menyediakan paket internet 100MB per hari, Anda dapat menggunakannya untuk sekadar mengobrol kebutuhan atau sebagainya.

Akses aplikasi Droid VPN ke internet gratis dapat dibuat sebagai aplikasi internet darurat gratis di mana ketika dimungkinkan untuk mengobrol, tiba-tiba kuota internet habis.

Untuk dapat merasakan internet gratis, maka Anda harus mengunduh dan menginstal droid vpn, ini tautannya.

5. Vortex VPN

Aplikasi ini juga mirip dengan Open VPN, yang dapat diunduh secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Aplikasi Vortex VPN adalah aplikasi internet gratis yang cukup banyak digunakan oleh penggemar smartphone Android. Jadi Anda tidak perlu mencobanya lagi.

6. Troid VPN

Kelebihan dari aplikasi ini adalah aplikasi ini memiliki bonus kuota yang sangat besar yaitu 40 MB hingga 1GB per hari. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna Android saat ini.

7. Eproxy APK

Eproxy mirip dengan terowongan KPN, yang sulit dipelajari, tetapi jika Anda berhasil, itu dapat menghasilkan kecepatan yang sangat baik daripada di aplikasi lain.

Khusus untuk pengguna Tri, lebih baik menggunakan joran jika Anda ingin berhasil, kuota minimum 20MB, atau Anda dapat menggunakan paket obrolan tanpa batas untuk joran. Harga paket hanya Rp5.000 per bulan.

Paket obrolan dapat Anda gunakan secara bebas, yang hanya untuk mengobrol saja, sehingga Anda dapat bebas dari internet dari menonton YouTube hingga mengunduh.

8. KPN Tunnel APK

Aplikasi KPN Tunnel menurut kami agak sulit bagi pemula. Tetapi sangat cocok untuk Anda pelajari, karena jika Anda berhasil membuat konfigurasi untuk terhubung, maka Anda akan puas.

Kecepatan yang dihasilkan juga luar biasa.

Hanya saja, kartu yang memiliki banyak peluang sukses hanya Axis atau XL, Indosat dan Telkomsel, sedangkan untuk pengguna Tri ada peluang sukses yang sangat kecil.

9. Hideman VPN

Ya di tempat terakhir ada Aplikasi Hideman VPN yang mampu menyediakan internet gratis selama 4 jam dalam satu minggu.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis tanpa harus membayar.

10. Simple Server

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang memiliki banyak permintaan. Tetapi hanya orang-orang tertentu yang dapat menggunakannya.

Mengapa demikian ? karena aplikasi server sederhana adalah salah satu aplikasi internet gratis khusus hanya untuk pengguna kartu 3 aon saja.

11. HTTP Injector APK

Injector HTTP akan memberikan akses internet gratis, hanya saja metode internet gratis ini akan sangat membingungkan bagi pemula karena mereka harus membuat konfigurasi terlebih dahulu.

Bahan-bahan untuk membuat konfigurasi meliputi bug menurut kartu, SSH, dan proxy squid atau proxy asli sesuai dengan kartu.

12. Ultrasurf

Jika Anda seorang pecinta internet gratis di komputer, pasti Anda tidak akan terbiasa dengan aplikasi internet gratis yang satu ini.

Ultrasurf yang kini tersedia dalam versi Android sendiri telah banyak dibahas karena kemanjurannya.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang 12 Aplikasi Untuk Internetan Gratis di Andorid: Terbaik dan Terbukti, semoga dapat membantu anda dalam memilih aplikasi internet gratis yang terbaik.

Terima kasih dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Tentang GPS

Dinda
1 min read

Call Center Siloam

Dinda
2 min read
SELAMAT DATANG
Kalian Para Pemburu Isi Kuota Murah, Internet Gratis dan Aplikasi Terupdate Selamat Menikmati Artikel yang Telah Kami Bagikan,Untuk Kritik dan Saran Bisa Lewat admin@IsiKuota.co.id