Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Gratis

5 min read

12 Aplikasi Nonton Film Bioskop di android Gratis: Terbaik dan Terlengkap – Mungkin banyak dari anda yang hobi menonton film, kita bisa menonton film favorit kita melalui bioskop atau melalui layar televisi kita.

Tetapi sebenarnya kita dapat menikmati film-film ini tidak hanya melalui bioskop dan layar televisi, kita juga dapat menonton film melalui ponsel pintar atau PC dan laptop, dengan menggunakan penyedia aplikasi film tersebut.

Nah dalam artikel ini kami akan membagikan daftar aplikasi untuk menonton film online secara gratis,

dengan aplikasi ini Anda dapat menonton film favorit Anda melalui gadget yang Anda miliki, di mana saja dan kapan saja selama Anda memiliki koneksi ke jaringan internet.

Aplikasi Nonton Film Bioskop di Android Gratis

Aplikasi Nonton Film Bioskop

Di bawah ini adalah Aplikasi Menonton Film Gratis, Anda dapat mencoba dengan mudah dan cepat, tanpa perlu pergi ke bioskop.

1. Nonton Film dan TV di Yidio: TV Show & Movie Guide

Lalu ada juga aplikasi Yidio: TV Show & Movie Guide, aplikasi ini mendukung perangkat smartphone dengan sistem operasi Android.

Yidio: Panduan Acara TV & Film itu sendiri dapat diunduh melalui Play Store secara gratis,

Yidio: Panduan Acara & Film TV menyajikan kepada kita berbagai acara TV, film dan film yang populer atau film lama yang telah disediakan di sana. Selain banyak tersedia film dan acara aplikasi televisi

2. Popcornflix™ – Movies TV Free

Aplikasi yang tidak jauh berbeda dari film Yidio dan aplikasi streaming TV: Acara TV & Panduan Film, Popcornflix ™ – Film TV Gratis juga menyediakan berbagai jenis genre film dan juga streaming saluran TV.

Popcornflix ™ – Film TV Gratis tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android, Anda dapat mengunduh aplikasi untuk menonton film online Popcornflix ™ – Film TV Gratis melalui Play Store,

atau Anda juga dapat dengan tautan berikut jika Anda bingung mencari di Play Store.

3. Viewster – Anime & TV Fandom

Ada sesuatu yang unik tentang aplikasi yang satu ini, mungkin jika sebelumnya ada banyak aplikasi yang menyediakan film bioskop, sekarang aplikasi Viewster – Anime & Fandom TV menyediakan berbagai acara film anime Jepang.

Cukup unik bukan? kita bisa menonton berbagai anime yang telah disediakan di sana tanpa harus mengunduh anime, banyak acara yang berhubungan dengan anime juga disediakan di sana.

Anda dapat menggunakan aplikasi Viewster – Anime & Fandom TV untuk menonton berbagai acara menggunakan smartphone Android, aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store atau tautan berikut.

4. Hooq

Nahh untuk penggemar film dan pengguna smartphone saya dengan sistem operasi Android, mungkin aplikasi streaming film yang satu ini tidak asing.

Iya nih! Hooq adalah aplikasi streaming film yang tersedia untuk pengguna perangkat smartphone Android.

Dalam aplikasi Hooq sendiri ada banyak film populer, mulai dari film lokal, hingga film asing terlalu banyak, terutama film barat.

Hooq sering memperbarui daftar film di dalamnya, bahkan hampir setiap minggu, teman saya dapat mengunduh hooq melalui Play Store atau Anda juga bisa mengklik di sini.

5. Max Stream!

Selain Hooq, kami juga mengunduh aplikasi Max Stream jika kami ingin menonton film di smartphone kami.

Max Stream dapat diunduh melalui Play Store untuk perangkat smartphone android, dan di App Store untuk pengguna iOS gratis.

Sebenarnya Max Stream sendiri adalah aplikasi untuk menonton TV online di smartphone Anda, sehingga kita dapat menonton film favorit kami di TV hanya melalui smartphone kami, di mana pun dan kapan pun kami mau.

6. Streaming Film di Android dengan Mega Box HD

Selain itu, ada Mega Box HD, aplikasi menonton film baru tersedia dalam format .apk atau hanya untuk perangkat smartphone android.

Aplikasi Mega Box HD menyediakan banyak film bioskop dengan kualitas HD, sehingga akan nyaman saat menonton.

Selain menyediakan film bioskop kualitas HD, Mega Box HD juga menyediakan fitur untuk menonton beberapa stasiun TV luar negeri yang sudah terdaftar di sana.

Anda dapat mengunduh aplikasi Mega Box HD di Play Store, tetapi karena ada banyak aplikasi yang memiliki nama yang sama, akan lebih mudah jika Anda mengunduh aplikasi melalui tautan berikut, klik untuk mengunduh.

7. Tubi – Free Movies & TV Shows

Aplikasi ke 7 adalah Tubi – Free Movies & TV Shows, aplikasi ini tersedia untuk perangkat pintar dengan sistem operasi Android, aplikasi Tubi – Free Movies & TV Shows dapat diunduh secara resmi melalui Play Store atau tautan berikut.

Tubi – Film & Acara TV Gratis menyediakan ribuan film dan acara TV secara gratis dan dijamin bahwa aplikasi ini 100% legal dalam pernyataannya, dan yang paling penting kita dapat menikmati program ini secara gratis, tanpa membayar sepeser pun.

8. Sony Crackle – TV & Film Gratis

Aplikasi berikutnya untuk streaming film adalah Sony Crackle – Free TV & Movies, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi yang sangat fleksibel dan dapat digunakan pada berbagai perangkat pintar dengan berbagai sistem operasi.

Meskipun memiliki desain antarmuka pengguna yang cukup sederhana dan klasik, tetapi aplikasi Sony Crackle – Free TV & Movies menyediakan berbagai jenis film dan acara TV secara gratis untuk para penggunanya.

9. NETFLIX

Jika Anda baru mendengar tentang Netflix, mungkin Anda berada di zaman batu. Karena aplikasi yang satu ini adalah pelopor layanan streaming global, yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2006.

Netflix sendiri memiliki jutaan konten asli dan acara TV berkualitas yang memenangkan banyak penghargaan.

Anda juga dapat mencari film, drama, animasi, dokumenter, dan rekomendasi untuk film favorit Anda dalam kualitas HD.

Untuk bulan pertama, Anda dapat mencoba aplikasi ini secara gratis. Tetapi untuk bulan selanjutnya Anda dikenakan biaya untuk paket dasar, premium atau standar mulai dari Rp109.000an per bulan.

Anda dapat menonton film bioskop dari satu perangkat (untuk paket dasar), dua perangkat (standar), hingga empat perangkat (premium) secara bersamaan.

Plus, Anda dapat mengatur kontrol pengasuhan dan menonaktifkan iklan yang mengganggu.

10. AMAZON PRIME VIDEO

Sama seperti Netflix, Prime Video yang dimiliki oleh raksasa Amazon juga telah menyediakan konten streaming online di Indonesia sejak tahun 2006.

Bahkan berbagai pertunjukan yang disajikan disana telah mendapat hak film dari sebagian rumah produksi terbesar yang ada di dunia.

Dalam aplikasi satu ini Anda dapat melihat berbagai konten asli, film barat, Korea, India, anime, dan dokumenter, hanya dengan bergabung dengan keanggotaan mulai dari $ 5,99 per bulan.

Meski berbayar, tetapi Anda bisa mencoba aplikasi ini secara gratis selama sebulan. Bahkan untuk pelanggan Amazon Prime Video juga bisa mendapatkan akses gratis ke layanan streaming game Twitch.

Anda juga dapat mengatur kontrol anak-anak untuk membatasi beberapa hal tertentu, dan memilih kualitas gambar atau kualitas yang lainnya ketika koneksi lambat.

Tetapi Anda harus menjelajahi diri Anda sendiri karena aplikasi tersebut tidak membuat rekomendasi film terbaik.

11. IFLIX

Iflix adalah layanan video on demand dari Malaysia. Aplikasi ini lumayan populer dan menjadi platform streaming film yang paling besar di Asia.

Beberapa jenis konten disajikan mulai dari serial TV, film box office, kartun anak-anak, dan bahkan olahraga streaming langsung.

Anda dapat menguji aplikasi ini secara gratis selama 30 hari, dan berlangganan mulai dari Rp. 39.000 per bulan.

Meskipun berbayar, aplikasi ini juga dapat dinikmati gratis selama 6 bulan untuk pelanggan Indosat Ooredoo dan gratis 1 tahun untuk pelanggan telekomunikasi Indihome.

Film yang dirilis memiliki resolusi tinggi dan cukup populer. Walaupun terkadang beberapa film tidak dapat ditemukan atau tidak memiliki subtitle di Indonesia.

Selain itu, akses dan streaming situs web juga lebih cepat, tanpa iklan sama sekali.

12. VIU

Demam yang mengacu pada musik, film, dan drama Korea baru-baru ini menyerang banyak remaja Indonesia.

Bahkan banyak wanita dan pria menyukai K-pop atau K-Drama seperti grup vokal BTS dan Descendants of the Sun.

Dan untuk menjawab kecintaan drama dan program Korea, video “VIU” pada layanan permintaan, yang terbatas pada beberapa negara Asia, hadir.

Namun tidak hanya film Korea, aplikasi menonton film ini juga menyajikan konten dari Jepang, Cina, Indonesia, India, dan berbagai film Asia lainnya dan juga didukung oleh beberapa subtitle bahasa.

Anda dapat menikmatinya dengan kualitas HD gratis dan berlangganan mulai dari Rp. 30.000/bulan.

Dengan mengikuti fitur berbayar, Anda dapat menikmati film yang bebas iklan dan opsi penukaran titik untuk konten yang eksklusif.

Penutup

Demikian lah artikel dari kami tentang rekomendasi 12 Aplikasi Nonton Film Bioskop di android, semoga dapat membantu anda yang kesulitan jika ingin menonton flm bioskop di android.

Terima kasih telah membaca dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga:

F.A.Q

Bagaimana Cara Menonton Film Di Android?

Dengan mengunjungi situs web penyedia film bioskop atau dengan menginstal aplikasi nonton fim bioskop.

Kelebihan Viewster – Anime & TV Fandom?

Jika sebelumnya ada banyak aplikasi yang menyediakan film bioskop, sekarang aplikasi Viewster – Anime & Fandom TV menyediakan berbagai acara film anime Jepang.

Berapa Biaya Langanan NETFLIX?

Untuk bulan pertama, Anda dapat mencoba aplikasi ini secara gratis. Tetapi untuk bulan berikutnya Anda harus membeli paket dasar, standar atau premium mulai dari Rp109.000 per bulan.