Aplikasi Untuk Cari Jodoh Online

5 min read

15 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Ponsel Android – Banyak orang yang sampai sekarang belum menemukan pasangannya walaupun mereka sudah dewasa, karena tidak mudah menemukan pasangan.

Banyak teman mungkin tidak lantas membuat Anda cepat mendapatkan pasangan.

Tetapi sekarang Anda tidak perlu khawatir, jika Anda kesulitan menemukan pasangan Anda dapat menggunakan aplikasi perjodohan online yang kami sarankan.

Dengan aplikasi cari jodoh online ini, Anda akan difasilitasi untuk berkenalan dengan seseorang dari seluruh dunia.

Anda dapat mencari untuk berkenalan dan mencari pasangan dengan orang Indonesia dan bahkan orang Kaukasia. Dalam aplikasi ini ada juga berbagai status, seperti lajang, janda, ataupun duda.

Aplikasi Cari Jodoh Online di Android

Aplikasi Cari Jodoh

Meskipun menggunakan aplikasi pencarian pasangan tidak menjamin Anda mendapatkan pasangan, tetapi setidaknya Anda mencobanya, siapa tahu Anda bisa mendapatkan pasangan Anda dengan aplikasi ini.

Nah, aplikasi apa yang paling populer untuk mencari jodoh? Berikut ini adalah Aplikasi Cari Jodoh yang telah kami rangkum.

Catatan: Bagi Anda yang ingin mencari jodoh, juga harus hati-hati, terhadap pasangan yang baru dikenal. Tetap waspada, jika perlu tidak ingin dibawa kemana-mana.

Pastikan Anda juga mendapatkan restu dari orang tua Anda, dan tetap berhati-hati.

1. Tantan

Apakah Anda ingin mencari dan mendapatkan pasangan dari aplikasi obrolan? Jika demikian, maka Anda dapat mencoba aplikasi Tantan.

Dengan aplikasi ini Anda dapat menemukan banyak orang untuk teman obrolan Anda, bahkan dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih serius.

Aplikasi ini cukup populer di kalangan remaja, tetapi itu tidak berarti orang dewasa tidak boleh menggunakan aplikasi ini.

Di sini Anda hanya perlu mencocokkan dengan orang yang Anda pilih, jika cocok maka Anda dapat melanjutkan hubungan agar lebih dekat dengan cara ngobrol.

Tetapi jika Anda tidak cocok dengan orang yang Anda pilih, maka Anda tidak dapat mengakses obrolan dengan orang yang Anda pilih.

Apa yang membuat aplikasi Tantan ini menarik adalah fitur BREAK THE ICE. Tantan akan memberi Anda dan mitra pertandingan sepuluh pertanyaan.

Nah, di sini Anda akan mengenal satu sama lain melalui jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh Tantan.

2. Tinder

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat berkenalan dengan orang-orang baru melalui ponsel Anda.

Dalam aplikasi ini Anda dapat melihat foto-foto orang yang dapat Anda kenali dengan menggeser layar ponsel cerdas Anda. Jika Anda menyukai orang itu, Anda dapat memberikan tanda ‘di bawah foto.

Jika orang itu juga tertarik pada Anda, maka mereka akan ‘suka Bali ke foto Anda.

Dengan aplikasi tinder Anda dapat mengobrol dengan banyak orang yang Anda sukai, Anda juga dapat berbagi foto dan momen dengan mereka.

Anda dapat mengunduh aplikasi tinder ini di Google Playstore. Sedangkan untuk Anda pengguna iPhone, Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini melalui App Store.

3. BeeTalk

Pada 2015, aplikasi ini telah membuat iklan yang ditayangkan di TV menggunakan model artis muda yang populer saat itu, seperti Ariel Tantum, Pevita Pearce, dan Al Ghazali.

BeeTalk adalah aplikasi perjodohan buatan Thailand yang mirip dengan aplikasi Tinder. Perbedaan dalam aplikasi ini Anda tidak perlu mencocokkan untuk menjadi teman di BeeTalk.

Anda cukup mengocok smartphone Anda. Sekarang ada banyak fitur menarik dalam aplikasi BeeTalk seperti forum perjalanan, kebugaran, kuliner, dan sebagainya untuk bertukar informasi.

4. Lovely

Aplikasi perjodohan berikutnya adalah Lovely, aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan pasangan Anda secara online.

Pengguna aplikasi Indah ini diberi kebebasan untuk memilih pasangan yang tepat untuk mereka. Dalam aplikasi Indah ini Anda juga dapat membuat pengguna anonim.

Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi ini secara gratis dan mencari pasangan Anda secara online. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Playstore untuk pengguna Android.

5. OkCupid

Bagi Anda yang sampai sekarang belum menemukan pasangan Anda, Anda dapat mencoba aplikasi OkCupid. dengan aplikasi ini Anda dapat mulai berkencan secara online.

Sebelum menggunakan aplikasi ini, Anda harus mengisi sejumlah pertanyaan seperti pandangan dunia, etika hubungan, dan pendapat pribadi.

Di aplikasi OkCupid ada fitur pengiriman pesan, sehingga Anda dapat terhubung dengan orang lain dengan mudah.

Pengguna Android dapat mengunduh di Playstore, sementara pengguna iPhone hanya tersedia untuk iOS 7.1 dan di atasnya.

6. Happn

Happn adalah aplikasi penjodohan online gratis yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda.

Bahkan Anda akan dijamin aman menggunakan aplikasi yang satu ini. Seperti media sosial, dalam aplikasi ini ada garis waktu yang berisi berbagai konten milik pengguna happn lainnya.

Anda dapat mencari pasangan berdasarkan umur di aplikasi ini.

7. eHarmony

Aplikasi ini menyatakan bahwa mereka telah membantu lebih dari 1 juta orang untuk menikah, apakah Anda percaya? eHarmony adalah aplikasi pencarian mitra tepercaya hingga Anda bisa menjadi mitra yang lengkap.

Setelah Anda mendaftar aplikasi ini, Anda akan diminta untuk mengisi kuesioner dan profil pribadi Anda.

Setelah Anda mengunggah foto profil Anda, Anda bisa mendapatkan calon pasangan Anda setiap hari. Jika Anda sudah merasa nyaman, Anda dapat mengirim pesan ke orang itu.

Aplikasi ini aman digunakan, jadi Anda tidak perlu ragu-ragu saat mencari pertandingan online. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus berusia 18 tahun ke atas.

8. Jaumo

Apakah Anda ingin mencari pasangan melalui obrolan online? Jika demikian, Anda dapat mencoba menggunakan aplikasi Jaumo.

Jaumo adalah aplikasi perjodohan online yang dapat membuat Anda pasangan hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memulai pencarian jodoh Anda dengan mengobrol dengan seseorang.

Semakin intens obrolan, Anda dapat mulai memfilter. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang mendapatkan pasangan yang buruk.

9. Match Dating App

Aplikasi perjodohan online selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Aplikasi Match Dating. Aplikasi kencan ini agak tertutup dan menawarkan kenyamanan dalam menemukan jodoh.

Aplikasi ini mempersempit ruang perjodohan Anda melalui zona terdekat dengan wilayah Anda. Jadi jika Anda berada di kota, Anda bisa mendapatkan pasangan di kota yang sama dengan Anda.

Dengan aplikasi ini Anda akan sangat terbantu untuk dapat menjalin hubungan dengan orang-orang baru dan membicarakannya dengan serius.

Untuk pengguna Android Anda dapat mengunduhnya di Google Play Store, sedangkan untuk iOS Anda dapat mengunduhnya di App Store.

10. Badoo

Masih belum mendapatkan kecocokan meskipun Anda sudah dewasa? Anda dapat mencoba mencari pasangan Anda secara online menggunakan aplikasi Badoo ini.

Badoo adalah salah satu layanan kencan online paling populer dan memiliki banyak pengguna. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Badoo berada di peringkat 136 sebagai situs paling populer di Indonesia.

Badoo menyediakan aplikasi untuk Android, iOS, dan Windows Phone.

Badoo sudah memiliki lebih dari 308 juta anggota dari berbagai negara. Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengenal banyak orang dari seluruh penjuru dunia.

Karena Anda perlu tahu bahwa situs ini telah berjalan di 1800 negara. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan jodoh yang berasal dari luar negeri.

11. MICO Chat

MICO Chat memiliki sistem kenalan yang mirip dengan Tinder. Di sini, Anda dapat memilih orang yang ingin Anda ajak ngobrol.

Namun, sebelum memulai percakapan, Anda harus mencocokkan dengan orang itu. Artinya, Anda harus memilihnya, jadi dia memilih Anda. Jika sudah cocok, maka Anda dapat memulai percakapan dengannya.

Selain itu, MICO Chat juga memiliki fitur menarik lainnya di mana terdapat fitur Play Together. Di sini, Anda dapat bermain bersama dengan pengguna Obrolan MICO lainnya.

Jadi, Anda dapat bertemu orang baru dengan lebih mudah. Yang lebih menarik, Anda bisa melakukan streaming langsung di Obrolan MICO ini

12. MeetMe

Masih dengan aplikasi obrolan online yang memungkinkan Anda menemukan keinginan hati Anda.

Kali ini aplikasi bernama MeetMe dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi Anda yang ingin mencari pasangan dengan mengandalkan aplikasi obrolan.

Ini adalah aplikasi sederhana dengan antarmuka yang cukup menarik. Dengan aplikasi MeetMe, Anda dapat bertemu berbagai pengguna MeetMe dari seluruh dunia.

Ya, Anda dapat mengobrol dengan tujuan mencari teman atau mencari pasangan. Nah, jika Anda sudah merasa bugar, maka Anda bisa menentukan jadwal untuk bertemu langsung.

13. Clover Dating App Clover

Aplikasi Kencan Aplikasi Kencan Clover dapat menjadi salah satu solusi cerdas bagi Anda yang ingin mencari pasangan melalui obrolan.

Ini adalah aplikasi yang mengklaim untuk memudahkan pengguna menemukan jodoh. Ya, berbagai fitur menarik dipasang ke dalam Clover Dating App.

Misalnya, Anda dapat menemukan pasangan untuk sekadar mengobrol, berkencan, atau menemukan seseorang yang bisa menjadi pasangan hidup.

Anda juga bebas memilah pasangan berdasarkan etnis & ras, golongan darah, tinggi badan, dan juga pekerjaan yang pas bagi anda.

Jadi, Anda tertarik mencobanya?

14. CMB Free Dating App

Ingin menemukan kecocokan melalui aplikasi obrolan online? Kemudian Anda dapat memilih aplikasi bernama CMB Free Dating App.

Aplikasi ini memiliki tujuan dan fungsi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi kencan online lainnya.

Di sini, wanita akan menunggu untuk dipilih oleh pria, sementara pria bebas memilih wanita impian mereka.

Jika wanita sudah memiliki daftar pria yang memilihnya, kini saatnya wanita memilih pria yang cocok dengannya.

15. Hookup Dating Flirt Chat Free

Aplikasi yang mencari pasangan yang sangat menyenangkan! Tidak perlu pergi jauh untuk menemukan jodoh, bisa jadi orang-orang di sekitar Anda adalah pasangan Anda.

Obrolan Kencan Rayuan Obrolan Gratis membantu Anda menemukan pasangan di lokasi terdekat. Anda hanya perlu mencari tahu untuk mengetahui calon pasangan Anda di Hookup Dating Rayuan Obrolan Gratis.

Anda diberi akses tak terbatas untuk mengobrol kapan saja, di mana saja, dan juga dengan siapa pun. Beberapa tips bagi Anda yang ingin mencari jodoh melalui dunia maya, gunakan data pribadi dan foto asli di akun jodoh Anda.

Ini sangat penting agar pasangan Anda tidak merasa ditipu ketika bertemu di dunia nyata.

Penutup

Demikianlah artikel kami tentang 15 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Online Terbaik di Ponsel Android, semoga dapat membantu anda dalam mencari jodoh di smartphone.

Terima kasih dan sampai berjumpa di artikel kami selanjutnya.

Baca Juga:

F.A.Q.

Apa Itu BeeTalk?

BeeTalk adalah aplikasi perjodohan buatan Thailand yang mirip dengan aplikasi Tinder.

Apa Itu Happn?

Happn adalah aplikasi penjodohan online gratis yang dapat Anda gunakan untuk menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan keinginan Anda.

aumo adalah aplikasi perjodohan online yang dapat membuat Anda pasangan hidup Anda sesuai dengan keinginan Anda.